Brand Ambassador Biolage Indonesia, Shireen Sungkar/Ist
Brand Ambassador Biolage Indonesia, Shireen Sungkar/Ist
KOMENTAR

HARI Hijab Dunia atau World Hijab Day diperingati setiapl 1 Februari. Pada peringatannya, pesan yang disampaikan tidak hanya seputar  toleransi saja, tetapi juga menyuarakan pemberdayaan, kebebasan dan juga self-respect oleh wanita melalui penggunaan hijab.

Dalam rangka merayakan World Hijab Day tersebut, mulai 31 Januari 2020 - 2 Februari 2020, Biolage Indonesia menghadiahkan  wanita Indonesia diskon hingga 50% untuk servis Cool Therapy+++ di ribuan salon Matrix  seluruh Indonesia untuk mengapresiasi diri mereka.

Seperti diketahui, contoh bentuk dari self-respect yang disuarakan oleh World Hijab Day adalah mengapresiasi diri (self-reward) atas apa yang telah dilakukan selama ini.

World Hijab Day 2020 sendiri menjadi tahun ketiga bagi Biolage Indonesia dalam  merayakan gerakan yang dipelopori oleh Nazma Khan.

Tahun ini, melalui kampanye #PowerOfHijabCare Biolage Indonesia ingin mengingatkan dan mengajak wanita  Indonesia, terutama wanita berhijab, untuk terus mengapresiasi diri.

Salah satunya  adalah dengan melakukan servis profesional No.1 Pilihan Hijabers2, Cool Therapy+++ yang dihadiahkan oleh Biolage Indonesia, agar dapat membantu mengembalikan kekuatan diri supaya siap melangkah lebih besar lagi.

Shireen Sungkar, Brand Ambassador Biolage Indonesia juga menceritakan  pengalamannya merawat masalah rambut yang berbeda sebelum dan setelah ia  berhijab.

Menurut Shireen, sebelum berhijab, permasalahan utama rambut akctombe, dan rambut rontok, soalnya kan lebih sering tertutup.

"Sehingga perawatan seperti servis Cool  Therapy+++ ini diperlukan, dimana perawatannya intensif nggak hanya ke rambut tetapi  juga kulit kepala. Dengan frekuensi ke salon minimal 2 kali dalam sebulan, kulit kepala  aku jadi tetap terawat dan segar meskipun setiap hari beraktivitas menggunakan hijab," tutur Shereen, di Jakarta, Jumat (31/01/2020).

Brand General Manager Matrix  Indonesia, Amanda Indarwulan, mengatakan berdasarkan hasil riset yang telah dilakukan oleh Biolage, setelah menggunakan hijab  frekuensi perempuan Indonesia yang datang ke salon ternyata semakin meningkat.

"Selain untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala, perempuan berhijab juga  memahami pentingnya melakukan self-care di salon dengan tiga alasan utama, yaitu  menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan  waktu untuk memanjakan diri sendiri," ujar Amanda.

"Penggunaan hijab juga tidak membuat wanita  membatasi aktivitas mereka. Dengan hijab, mereka tetap dapat menjalankan satu atau  multi peran di dunia karir dan sosialnya," pungkas. Amanda Indarwulan.




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News