post image
Ria Irawan (Almh)/Net
KOMENTAR

ARTIS Ria Irawan berpulang ke Rahmatullah. Ia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Senin (6/1) dalam usia genap 50 tahun.  

Dari keterangan yang diberikan sang suami, Mayky Wongkar, Ria meninggal bertepatan dengan berkumandangnya azan subuh.

Pemilik nama lengkap Chandra Ariati Dewi ini merupakan penyintas kanker kelenjar getah bening sejak 2014. Ia sudah menjalani operasi pengangkatan rahim dan indung telur.

Mayky mengungkapkan kondisi Ria Irawan memang sudah kritis sebelum mengembuskan napas terakhir. Kendati demikian, ia belum bisa menjelaskannya lebih lanjut.

Jenasah kini telah tiba di rumah duka di Jalan Anggrek Lestari Blok N Nomor 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, tampak sejumlah anggota keluarga mempersiapkan segala hal, dan bendera berwarna kuning pun telah dipasang.

Rencananya, jenasah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Ba'da shalat Zuhur.

Ria dinyatakan bersih dari sel kanker pada 25 Januari 2017. Namun pada pertengahan 2019, kondisi Ria Irawan kembali menurun. Ia beberapa kali harus dirawat di rumah sakit.

Dalam laman instagramnya Ria kerap membagikan foto, video, dan kalimat-kalimat yang memotivasi para pengidap kanker agar tetap optimis pada kesembuhan. Selamat jalan, Ria Irawan.

 

Mantan Pengamen Ini Sumbang 1 Milyar Cash untuk Bangun Sekolah

Sebelumnya

"Sang-Chi: The Legend of Ten Rings" Ramaikan Pembukaan Bioskop Ibukota

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment