post image
KOMENTAR

GUBERNUR DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga Jakarta di hari Lebaran ini, Rabu (5/6).

"Alhamdulillah, pagi hari ini kita baru saja menuntaskan salat Idul Fitri 1440 H. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Jakarta khususnya, selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, minal aidzin walfaidzin, kami atas nama Pemprov DKI mengucapkan permohonan maaf apabila ada kesalahan kekhilafan selama ini," ujar Anies di Balaikota DKI Jakarta.

Anies mengaku senang karena ibadah Ramadan yang dilakukan sebulan penuh berjalan lancar dari awal hingga akhir.

"Dan alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Ramadan sampai puncaknya tadi malam ada kegiatan takbiran keliling berjalan dengan lancar," ujar Anies.

Tadi pagi, Anies bersama istrinya, Ferry Farhaty, melaksanakan salat Ied di halaman Balaikota Jakarta bersama masyarakat.

Usai salat Ied, Anies didampingi Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, melakukan silahturahmi dengan warga yang dilanjutkan makan bersama.

Sungkem ke Ibunda Lebih Dahulu

Anies Baswedan berencana menghadiri open house yang digelar Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta, usai melaksanakan salat Idul Fitri di halaman Balaikota, Jakarta Pusat.

"Jam 9 pagi open house di Istana Presiden,” jelas Anies kepada wartawan di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (5/6).

Orang nomor 1 di Pemprov DKI Jakarta itu akan mengisi waktu bersama keluarga. Anies tidak meninggalkan tradisi sungkem kepada sang ibu.

"Pulang ke rumah. Karena saya harus sungkem dulu pada ibu saya di sini. Ibu mertua di sini, ayah mertua juga disini. Di rumah kami ada acara. Jadi sesudah open house akan ke rumah. Di situ kumpul keluarga sampai siang. Nanti jam 3 baru saya ke rumah dinas," ujar mantan Menteri Pendidikan itu.

Cukup Sekali Saja, Vaksin Jhonson & Jhonson untuk Siapa?

Sebelumnya

Sebuah Cara Mengenal Penutup Kepala Perempuan Nusantara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News