KOMENTAR

BRAND papan atas dunia ‘sepakat’ tetap menghadirkan belt bag yang sangat elegan sebagai hot fashion item di tahun 2019.

Beberapa rumah mode kenamaan dunia juga membuat tas tangan yang fungsinya mirip dengan belt bag. Tas-tas tersebut dibuat dari kulit berkualitas premium. Bukan sekadar ordinary everyday handbags, melainkan tas yang menunjukkan fashion statement Anda, para fashionista, dengan logo emas brand, baik nama maupun huruf, yang merepresentasikan siapa diri Anda.

Hebatnya, belt bag ini mampu menyempurnakan berbagai penampilan Anda. Baik dalam gaun malam, formal kasual, maupun edgy look. Sekalipun Anda bermain tabrak motif atau mengenakan pakaian berwarna kontras, belt bag ‘mengangkat’ gaya Anda menjadi high-end style.

Givenchy, Chanel, Louis Vuitton, Salvatore Ferragamo, dan Burberry adalah beberapa nama yang membuat pecinta mode begitu tergoda dengan belt bag mereka yang terlihat stunning. Dengan dua model tali, pendek dan panjang, tampilan elegan siap menjadi milik Anda.

Tas pinggang yang juga tren dengan dipakai sebagai shoulder bag memang sudah menjadi the it pada tahun lalu. Sederet selebriti papan atas dunia maupun dalam negeri kerap terlihat dengan waist bag di berbagai aktivitas mereka sehari-hari.

Di antara nama yang tertangkap kamera memakai fanny packs ini adalah Raline Shah, Raisa, Nagita Slavina dari dalam negeri, juga selebriti dunia Rihanna, Kendall Jenner, serta Olivia Wilde.

Bedanya, jika tahun lalu kesan kasual dan santai mendominasi waist bag maupun belt bag, kini belt bag bisa juga tampil begitu anggun dan elegan. Jadi, tas pinggang yang selama ini identik dengan sporty look dan acara santai, bisa naik level untuk tampil di acara fesyen maupun pesta.




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA