KOMENTAR

Balai Kartini menggelar pameran industri pernikahan Wedding Expo 2018 di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta.

Acara yang berlangsung selama tiga hari sejak 28 hingga 30 September ini diikuti sekitar 200 vendor industri pernikahan. Mulai dari vendor katering, kartu undangan, fotografi, souvenir, batik, hiburan musik dan sebagainya.

Menurut Creative Director Balai Kartini Novita Atmadja, Balai Kartini merupakan salah satu tempat favorit untuk pesta pernikahan. Itu merupakan salah satu pertimbangan untuk menggelar acara ini.

Pameran yang berkonsep pernikahan tradisional dipilih karena Jakarta juga memiliki potensi minat yang tinggi dengan konsep tersebut selain mengusung konsep modern.

"Ini pertama dan yang terbesar di Balai Kartini untuk event pernikahan tradisional. Kami menggunakan dua gedung yaitu Kartika Expo Center dan Jepara Executive Lounge," kata dia kepada redaksi Farah, Jumat (28/9).

Dalam kegiatan ini beberapa narasumber seperti Intan Avantie yang merupakan anak dari perancang busana Anne Avantie juga diundang untuk mengisi talkshow dan menampilkan karyanya.

Selain itu hadir juga artis Wulan Guritno sebagai Duta Cegah Kanker Servick yang akan mengisi talkshow kesehatan bersama Dokter Spesialis Kandungan Liva Wijaya.

Novita berharap acara yang akan dilakukan selama satu tahun sekali ini menjadikan para pengunjung dan para vendor mendapatkan kepuasan tersendiri, khususnya vendor yang sudah mendapatkan konsumennya dalam pameran ini.

"Harapan kami wedding industry  dapat dipenuhi orang yang benar-benar berbakat dan menguasai bidang ini," tandasnya.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News