post image
Taeyeon/Net
KOMENTAR

KABAR meninggalnya Sulli eks f(x) akibat bunuh diri, rupanya membawa pengaruh besar kepada Taeyeon SNSD. Bagaimana tidak, ini adalah kali kedua ia mendapati sahabatnya meninggal dunia akibat depresi.

Pada akhir 2017 lalu, Taeyeon mendapat berita menyedihkan. Sahabatnya yang bernama Jonghyun SHINee, mengakhiri hidup dengan jalan yang sama.

Kekhawatiran bermunculan. Fans berat Taeyeon ramai-ramai menyebarkan tagar #save Taeyeon. Alasannya, pada Juli lalu salah satu personel SNSD ini juga mengakui dirinya sedang bergulat melawan depresi.

"Aku berjuang untuk membaik lewat pengobatan dan antidepresi. Baik itu depresi atau gangguan bipolar, tolong jangan bilang 'tsk' dan memperlakukan orang secara tidak hormat. Ada banyak pasien yang menderita," kata dia kala itu.

Kini, setelah berita soal kematian Sulli mencuat, fans merasa khawatir mengenai keadaan Taeyeon SNSD.

"Semuanya, tolong perhatikan Taeyeon, dia kehilangan 2 sahabatnya, pls pls pls jaga dia," kata @IDOLDAEGU di Twitter, yang di-like lebih dari 1.600 kali.

"Taeyeon juga mengalami depresi dan ini sangat membuatku khawatir," tutur @MevBts.

"Jangan lupa untuk mengecek Taeyeon. Dia kehilangan Jonghyun DAN Sulli karena bunuh diri. Tolong jaga malaikat ini juga," tutur @ughmeha.

Tak heran, setelah berita mengenai Sulli muncul, fans menuangkan pesan yang menguatkan pelantun "Four Season" ini di kolom komentar Instagram Taeyeon.

"We love you Stay strong We support you," kata @tae_snsd_10.

Jaga dirimu baik-baik, kami sangat mencintaimu," tulis @a_rainbow483.

Sementara itu, Taeyeon SNSD dijadwalkan untuk kembali dengan album terbarunya, Purpose, pada 22 Oktober mendatang. Namun sejumlah fans mengatakan tidak masalah bila wanita 30 tahun ini memundurkan jadwal comeback-nya untuk berkabung.(F)

Kehilangan Tangan Dan Kaki Sejak Kecil, Pemuda Ini Berhasil Jadi Atlet Renang Profesional

Sebelumnya

Membanggakan! Claudia si Gadis Cirebon Juarai The Voice of Germany

Berikutnya

KOMENTAR ANDA