post image
Oprah Winfrey/Net
KOMENTAR

SELEBRITI, pembawa acara dan juga merupakan pengusaha asal Amerika Serikat, Oprah Winfrey meluncurkan tur nasional untuk tahun 2020 mendatang.

Tur nasional itu mengangkat tema "Oprah's 2020 Vision: Your Life in Focus".

Ini bukan tur kampanye politik jelang pemilu di Amerika Serikat tahun depan, sebagaimana yang diharapkan sebagian warga Amerika Serikat.

Tur ini dipersembahkan oleh WW (Weight Watchers Reimagined) dan mengangkat masalah kesehatan. Dalam tur ini, para peserta yang terlibat akan belajar mengenai naik turunnya perjalanan kesehatan mereka dan membimbing mereka untuk mengembangkan rencana aksi 2020 mereka sendiri melalui percakapan yang memotivasi, riset kesehatan terbaru dan wawasan mendalam, serta latihan buku dan kerja interaktif.

"Yang saya tahu pasti adalah kita semua dapat bersama-sama mendukung kehidupan yang lebih kuat, lebih sehat, lebih berlimpah, yang berfokus pada apa yang membuat kita merasa bersemangat, terhubung dan diberdayakan," kata Oprah Winfrey dalam sebuah pernyataan, seperti dimuat CNN (Sabtu, 7/9).

"Ketika saya melakukan perjalanan ke negara ini, harapan saya untuk pengalaman ini adalah untuk memotivasi orang lain agar 2020 menjadi tahun transformasi dan kemenangan, dimulai pertama dan terutama dengan apa yang membuat kita baik. Ini adalah tahun untuk bergerak maju, mari kita mewujudkannya pada tahun 2020," tegasnya.

Tur ini akan mencakup para tamu kelas atas dan akan dimulai pada 4 Januari di Fort Lauderdale, Florida.

Tur kemudian akan berlanjut ke Los Angeles, San Francisco, Atlanta, Dallas, Charlotte, dan New York sebelum selesai di Denver pada 7 Maret 2020. (F)

Nadia Helmy Ahmed, Pemilik Suara Lembut dan Rambut Panjang Yang Memilih Jadi Petinju

Sebelumnya

WNI Korban Pengantin Pesanan Di Tiongkok Dipulangkan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women World