post image
Serena Williams (membelakangi kamera)/RT
KOMENTAR

BINTANG tenis wanita asal negeri Paman Sam, Amerika Serikat, Serena Williams menjadi sorotan. Bukan soal aksinya di lapangan, melainkan karena apa yang dia kenakan saat berlaga pada ajang US Open awal pekan ini.

Wanita berusia 37 tahun itu dianggap mengenakan pakaian yang tidak pantas dalam turnamen.

Dalam ajang itu, dia mengenakan bodysuit berwarna hitam ketat. Sejumlah warga net berdebat di sosial media dan menilai bahwa pakaian yang dia kenakan terlalu ketat dan celananya tampak terlalu pendek.

"Serena Williams memakai pakaian serba guna untuk #USOpen. Pilihan berani, untuk sedikitnya. Celana pendeknya tidak bisa lebih pendek dan dia terus-menerus harus menariknya ke bawah," tulis salah seorang pengguna Twitter, seperti dimuat Russia Today (Selasa, 27/8).

"Pakaian mengerikan untuk Serena," tulis pengguna yang lain.

"Pakaian Serena bukanlah pakaian tenis yang pantas. Dia terlihat seperti sedang bertanding di laga boxing," komentar pengguna lainnya.

Terlepas dari kontroversi soal pakainnya, Williams menunjukkan pesonanya di laga tersebut. Dia memulai US Open dengan kemenangan meyakinkan atas rival lamanya, Maria Sharapova dari Rusia dengan dua set langsung, 6-1, 6-1. (F)

Jenahara, Bermodal Mimpi Berhasil Ciptakan Vendung Machine Hijab

Sebelumnya

FridAulia Indonesia Sajikan Keindahan Batik Bogor di Festival Indonesia Moskow

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion World