post image
KOMENTAR

MELALUI akun instagramnya Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menantang pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg untuk berlomba dayung perahu (paddle).

Hal itu berawal dari postingan Zuck di akun instagramnya pada Senin (7/8/2019). Zuck mengunggah foto dirinya yang sedang menaiki paddle di sebuah danau. Zuck menuliskan caption singkat “Tahoe sunset”.

Susi yang memang sudah lama dikenal sebagai Menteri yang menggemari olahraga paddle ini lantas memberikan komentar pada foto Zuck tersebut, ia menuliskan bahwa sudah lama ia menyukai olahraga ini dan meminta Zuck untuk berlomba dengannya. Yang menarik, pada komentar itu Susi juga meminta kepada Zuck untuk memberikan hadiah berupa saham Facebook sebesar 10% bila dirinya memenangkan perlombaan.

Panjang lebar Susi menjelaskan saham itu akan ia gunakan untuk membeli kapal patroli besar untuk melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal. Juga untuk membeli ribuan kapal baru bagi para nelayan Indonesia.


Walaupun bernada candaan, komentar Susi ini langsung menarik perhatian netizen Indonesia. Terbukti ratusan komentar hingga ribuan Like mendukung aksi Menteri Susi, tak ketinggalan netizen memention akun Zuck. 

‘Dear mr.@zuck please Accept chalange from mrs @susipudjiastuti115’ tulis akun triwulansari11.

‘Indonesia is Calling’ tulis akun supandkayakevent diimbuhi emotikon bendera merah putih.

'oh my goodness @zuck It's Indonesia minister of fisheries that challenge you!! What an honor!! This lady rocks!!

Meski semakin lama semakin ramai mendapat komentar netizen Indonesia, Zuck belum memberikan respon terhadap ajakan Susi. Semoga saja Zuck menerima tantangan Menteri Susi ini. (F)

Prabowo Datang ke Istana Siap Bantu Jokowi. Calon Menteri Pertahanan?

Sebelumnya

Ditunjuk Jadi Calon Menteri, Nadiem Makarim Didemo Driver Ojol

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News World