Peluncuran kolaborasi Modinity & Rizman Ruzaini (16/7)  di Kuala Lumpur. (Ist)
Peluncuran kolaborasi Modinity & Rizman Ruzaini (16/7) di Kuala Lumpur. (Ist)
KOMENTAR

MODINITY Group, lifestyle conglomerate di balik sejumlah fashion brand paling berpengaruh di Asia Tenggara, secara resmi mengumumkan kolaborasi strategis dengan label couture ternama asal Malaysia, Rizman Ruzaini.

Langkah besar ini menandai babak baru Modinity sebagai kekuatan global di industri fashion, bukan hanya sebagai pendukung kemajuan di regional, tapi juga sebagai pihak yang ikut menekankan posisi Asia Tenggara di dalam peta fashion dunia. Lewat kolaborasi ini, Modinity mempertegas ambisinya untuk membangun ekosistem fashion kelas dunia yang berakar pada kebanggaan budaya, kepemimpinan dalam desain, dan visi global.

Selama hampir dua dekade, Rizman Ruzaini telah menjadi tolok ukur couture modern yang memadukan sentuhan tradisi, kemewahan teatrikal, dan pesona busana red carpet. Rancangannya telah dikenakan oleh kalangan bangsawan, supermodel dunia, hingga ikon fashion seperti Naomi Campbell dan Lady Gaga.

Brand ini identik dengan kemewahan, detail tailoring yang presisi, dan gaya yang mencuri perhatian. Kiprahnya di panggung-panggung fashion bergengsi seperti Dubai Fashion Week dan IFF Paris semakin memperluas jangkauan globalnya, menjadikan kolaborasi dengan Modinity ini sebagai pertemuan dua kekuatan besar dalam skala internasional.

“Sejak awal, kami selalu berpegang pada visi untuk menjadi brand yang membawa inspirasi dan memperkenalkan Malaysia ke mata dunia melalui fashion,” ujar Rizman Nordin dan Ruzaini Jamil, co-founder Rizman Ruzaini.

“Tapi dengan hadirnya kolaborasi strategis ini, mimpi kami jadi jauh lebih besar. Sekarang saatnya Asia Tenggara melangkah lebih jauh dan menunjukkan eksistensinya.”

Dengan portofolio fashion brand dan gaya hidup yang terus berkembang, termasuk brand favorit di regional seperti Buttonscarves, Benang Jarum, CALLA, dan TYGA, Modinity dikenal karena pendekatannya yang progresif dalam industri busana ready to wear modern dan youth culture. Dari flagship store di Indonesia dan Malaysia hingga kehadiran secara global di kota-kota seperti London, Paris, dan New York, Modinity terus mendobrak batas, membawa identitas Asia Tenggara dalam eksistensi berkelas dunia.

“Ini lebih dari sekadar kolaborasi, ini adalah langkah nyata dari arah yang ingin kami tuju,” ujar Linda Anggrea, CEO Modinity Group.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Asia Tenggara bukan lagi hanya menjadi pasar bagi fashion global tapi kita juga ikut menciptakan dan memimpin. Rizman Ruzaini adalah label yang memiliki nama serta kekuatan besar di dunia couture, dan bersama-sama kami menghadirkan sesuatu yang pantas diperhitungkan dunia,” tegas Linda.

Rizman Ruzaini merayakan 20 tahun perjalanannya dengan peluncuran flagship store terbaru yang megah di Shangri-La Kuala Lumpur. Lebih dari 50 selebriti papan atas Malaysia serta lebih dari 100 klien dan mitra utama hadir dalam perayaan tersebut. Acara ini sekaligus menjadi momentum peluncuran kolaborasinya bersama Modinity Group.

Kemitraan ini akan mengintegrasikan strategi kreatif dan komersial dari kedua pihak secara menyeluruh, dengan rencana ekspansi koleksi, kampanye internasional, serta pengalaman flagship yang dibangun dalam satu visi.




Glow-Tech Revolution: Peluncuran Radiant Resurfacing Serum & Lift Generating Serum dalam Wardah SKINVERSE 2025

Sebelumnya

Sudahkah Kamu Memakai Masker dengan Benar?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA