Shaista Tanisha Stockhorst bahagia di hari wisuda/Instagram @rio.stokhorst
Shaista Tanisha Stockhorst bahagia di hari wisuda/Instagram @rio.stokhorst
KOMENTAR

PESINETRON Rionaldo Stokhorst dan istrinya, Aureli Beata Schulz, merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat putri mereka, Shaista Tanisha Stockhorst, meraih penghargaan pada acara wisuda. Shaista, yang juga dikenal sebagai anggota Paskibra di sekolahnya, menerima penghargaan khusus atas prestasi akademik dan dedikasinya.

Acara wisuda Shaista berlangsung dengan penuh khidmat dan menjadi momen yang sangat emosional bagi keluarga Stokhorst.

Rionaldo mengunggah foto-foto momen bahagia ini di media sosial, memperlihatkan betapa bangga dan terharunya dia melihat pencapaian putrinya. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Rionaldo dan Aureli tersenyum lebar, mendampingi Shaista yang mengenakan toga dan memegang penghargaan.

Prestasi Shaista tidak lepas dari dukungan penuh dari orangtuanya. Rionaldo dan Aureli selalu memberikan dukungan dalam pendidikan dan kegiatan ekstrakurikuler putrinya.

Keterlibatan aktif Shaista dalam Paskibra juga menunjukkan dedikasi dan semangatnya yang tinggi dalam berbagai aktivitas. Penghargaan yang diterima Shaista menjadi puncak dari kerja keras dan komitmen yang telah ia tunjukkan selama ini.

Keberhasilan Shaista diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi dan mengejar mimpi mereka. Semangat dan dedikasi yang ditunjukkan Shaista merupakan contoh nyata bahwa dengan kerja keras dan dukungan keluarga, mimpi dapat diraih. Momen ini juga menggarisbawahi pentingnya peran orangtua dalam mendukung anak-anak mereka untuk mencapai potensi terbaik mereka.

Unggahan Rionaldo mengenai wisuda Shaista mendapat banyak ucapan selamat dan dukungan dari para pengikutnya di media sosial. Mereka turut berbahagia dan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Shaista. Momen ini tidak hanya membanggakan bagi keluarga Stokhorst tetapi juga menginspirasi banyak orang yang mengikuti perjalanan mereka.

Dengan prestasi yang telah diraih, Shaista Tanisha Stockhorst membuktikan bahwa ia mampu mencapai banyak hal dengan dukungan dan cinta dari keluarga. Kisah ini menjadi contoh bahwa setiap pencapaian anak adalah hasil dari kombinasi kerja keras, dukungan orangtua, dan semangat yang tak pernah padam.




Film “Senyum Manies Love Story” Angkat Romansa Masa Muda Anies Baswedan Ke Layar Lebar

Sebelumnya

GAIA Music Festival 2024: Asyiknya Menikmati Jazz di Lembah Bandung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment