Iko Uwais/Instagram @sasdesigns
Iko Uwais/Instagram @sasdesigns
KOMENTAR

IKO Uwais menjadi sorotan dunia perfilman internasional. Pada acara penghargaan bergengsi NEXT 2024, Iko Uwais dinobatkan sebagai penerima penghargaan atas kontribusinya yang luar biasa dalam industri film.

Penghargaan ini tidak hanya mengakui keahlian aktingnya yang mengagumkan, tetapi juga dedikasinya yang tanpa henti untuk mengangkat perfilman Indonesia ke panggung global.

Sebagai seorang aktor, Iko Uwais telah membuktikan kemampuannya melalui berbagai peran yang ikonik dalam film-film seperti “The Raid” dan “The Night Comes for Us”. Keahlian bela dirinya yang menawan telah memukau penonton di seluruh dunia, membuatnya diakui sebagai salah satu bintang aksi terkemuka dari Indonesia.

Iko Uwais mendapat pengakuan atas prestasinya yang gemilang dalam acara Night of Empowering Excellence Tribute (NEXT) yang diadakan SOREX Man. Acara yang berlangsung pada Jumat malam (7/6) di Jakarta ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Fadjar Hutomo selaku Staf Ahli Menteri dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dan Felix Chandra selaku General Manager PT Prakarsa Jaya Sentosa (SOREX Man).

“Saya merasa sangat terhormat telah dipilih sebagai tokoh muda berprestasi NEXT oleh SOREX Man. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan ketekunan yang telah saya lakukan selama ini. Apresiasi ini memberikan motivasi tambahan bagi saya untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik. Saya berharap upaya saya dapat memberikan kontribusi positif dalam membanggakan Indonesia di panggung internasional,” ujar Iko Uwais usai menerima penghargaan.

Iko juga menyatakan bahwa menurutnya, “Kunci untuk meraih kesuksesan adalah melalui kerja keras dan konsistensi.”

Selain prestasi di dunia perfilman, Iko Uwais juga mendapatkan kesempatan menarik untuk menjadi brand ambassador SOREX Man. Kolaborasi ini menjadi bukti lain dari daya tarik dan pengaruh global yang dimiliki oleh Iko Uwais.

Sebagai seorang yang tidak hanya berbakat dalam seni bela diri dan akting, tetapi juga memiliki gaya dan karisma yang unik, Iko Uwais adalah pilihan yang sempurna untuk merek fesyen pria.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment