Aktor peraih Oscar Cillian Murphy/Instagram @peakybindersofficial
Aktor peraih Oscar Cillian Murphy/Instagram @peakybindersofficial
KOMENTAR

PENGGEMAR serial televisi “Peaky Blinders” bisa bersorak gembira karena produksi film resmi dimulai. Setelah sukses besar dengan serial televisinya, film ini akan melanjutkan kisah epik keluarga gangster Shelby.

Cillian Murphy telah dikonfirmasi akan kembali memerankan peran utama sebagai Tommy Shelby dalam film “Peaky Blinders”, yang akan tayang di Netflix.

Murphy mengatakan bahwa dia sangat antusias untuk kembali ke peran ini.

“Sepertinya Tommy Shelby belum selesai dengan saya,” kata Cillian Murphy dalam sebuah wawancara.

“Sangat menyenangkan bisa berkolaborasi kembali dengan Steven Knight dan Tom Harper dalam Peaky Blinders versi film. Ini untuk para penggemar,” lanjutnya.

Steven Knight akan menjadi penulis skenario, sementara Tom Harper akan kembali sebagai sutradara. Murphy menyatakan kegembiraannya untuk berkolaborasi kembali dengan keduanya, mengatakan bahwa karakter Tommy Shelby masih memiliki cerita yang belum selesai baginya.

Produksi film ini dijadwalkan akan dimulai akhir tahun ini dan akan menjadi kelanjutan dari kisah epik keluarga Shelby dalam enam musim serial televisinya. Film ini akan mengikuti perjalanan keluarga Shelby melalui perubahan sosial, ekonomi, dan politik di Birmingham antara tahun 1919 dan 1934.

Harper menyatakan kesenangannya untuk kembali bersatu dengan Knight dan Murphy dalam membawa cerita ini kepada penonton di seluruh dunia melalui Netflix.

Meskipun detail plot film ini masih dirahasiakan, pencipta dan penulis “Peaky Blinders”, Steven Knight, mengisyaratkan bahwa film ini akan menyajikan babak yang lebih gelap dan mendalam dari cerita Shelby. Film ini diharapkan akan melanjutkan peristiwa yang terjadi setelah akhir musim keenam, membawa penonton lebih dalam ke dunia kejahatan Birmingham pasca-Perang Dunia I.

Produksi film ini akan dikerjakan oleh beberapa tim yang sama yang terlibat dalam serial televisinya. Hal ini menjamin kesinambungan kualitas dan gaya yang telah dikenal dan dicintai oleh para penggemar. Selain itu, soundtrack yang selalu menjadi bagian integral dari “Peaky Blinders” juga akan terus diisi oleh musisi-musisi berbakat, memberikan atmosfer yang khas. 




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment