Kingdom of the Planet of the Apes yang penuh aksi mendebarkan/Instagram @apesmovie
Kingdom of the Planet of the Apes yang penuh aksi mendebarkan/Instagram @apesmovie
KOMENTAR

KINGDOM of the Planet of the Apes adalah sebuah film yang membawa penonton ke dalam dunia yang penuh dengan konflik, keberanian, dan keajaiban. Film ini merupakan bagian dari waralaba terkenal,yang menggambarkan sebuah dunia di mana kera telah mengambil alih sebagai spesies dominan.

Film ini mengisahkan tentang perkembangan peradaban kera setelah masa kekuasaan Caesar, di mana kecerdasan mereka terus berkembang. Namun, nilai-nilai dan ajaran hidup yang ditinggalkan oleh Caesar mulai memudar seiring berjalannya waktu.

Di sisi manusia, mereka mengalami penurunan kemampuan kognitif yang signifikan karena wabah flu simian, yang membuat mereka kehilangan kemampuan berbicara.

Kisah ini mengikuti perjalanan tiga kera muda yang tinggal di sebuah klan, Noa, Soona, dan Anaya, yang secara tidak sengaja bertemu dengan seorang manusia misterius bernama Mae.

Mae adalah pengecualian di antara manusia lainnya karena masih memiliki kemampuan berbicara dan berpikir secara normal. Pertemuan ini mengubah takdir klan mereka, saat mereka harus berjuang melawan ancaman Proximus Caesar, yang ingin memperbudak kera dan mengejar teknologi manusia.

Bersama Mae, Noa dan teman-temannya memulai perjalanan berbahaya untuk melawan Proximus Caesar dan menyelamatkan klannya. Mereka dihadapkan pada berbagai tantangan, tetapi tekad mereka untuk melindungi kebebasan dan kehidupan kera di Bumi tidak pernah surut.

Film ini disutradarai oleh Wes Ball dan dibintangi oleh sejumlah aktor baru, seperti Owen Teague dan Freya Allan, menghidupkan karakter-karakter kera dan manusia dengan penuh kekuatan.

Film dengan durasi 2 jam 25 menit ini sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 8 mei 2024. Diharapkan film ini akan memberikan pengalaman epik kepada penonton dengan aksi yang mendebarkan serta pesan moral yang mendalam.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment