Mahalini di acara Mepamit/Instagram @ochiipramita
Mahalini di acara Mepamit/Instagram @ochiipramita
KOMENTAR

PENYANYI cantik Mahalini tampil cantik dan menawan saat sedang melakukan upacara mepamit. Makeup dengan nuansa peach dan flawless yang digunakan pun menuai banyak pujian. Bersama Rizky Febian, Mahalini menggelar upacara tersebut di rumah sang ayah yang bertempat di Bali.

Makeup yang dipilih Mahalini adalah makeup yang natural dan lembut. Ia memulaskan warna yang kalem dan membuat wajahnya jadi lebih anggun dan cantik. Mahalini juga terlihat semakin bersinar dengan balutan kebaya berwarna emas, lengkap dengan aksesoris dan giwang serta mahkota khas pengantin Bali.

Ini dia detail makeup Mahalini dalam acara Mepamit.

  1. Tampil dengan look glam dan natural.
  2. Blush on untuk mempertegas dimensi dan kesan wajah sehat.
  3. Riasan di bagian mata yang indah, namun tajam dan tegas.
  4. Lipstik nude dengan efek glossy.
  5. Gaya rambut dan aksesoris kepala untuk memperkuat aura gadis Bali.

Banyak yang memuji kecantikan Mahalini yang kian terpancar. Tak sedikit orang-orang yang merasa pangling dengan penampilan Mahalini. Di balik kecantikan Mahalini, tentu saja ada MUA dengan teknik yang luar biasa. Diketahui bahwa MUA yang merias Mahalini adalah Rossy Pramita.

Nama Rossy Pramita sudah dikenal di kalangan selebriti Tanah Air. Dikabarkan Rossy juga pernah berpengalaman menjadi MUA untuk keluarga Presiden Joko Widodo, Mutiara Baswedan dan sang bunda Fery Farhati, Aaliyah Massaid, Azizah Salsa, dan banyak lagi.




L Daily by Lesti Kejora, Hadirkan Outfit Simpel dan Feminin untuk Para Hijaber

Sebelumnya

Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA