Nagita Slavina menggendong bayi Lily/Instagram @raffinagita1717
Nagita Slavina menggendong bayi Lily/Instagram @raffinagita1717
KOMENTAR

NAMA Lily adalah bayi perempuan yang diduga diadopsi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dua artis dan pengusaha sukses di Indonesia.

Mereka mengenalkan sosok bayi Lily dalam salah satu unggahan video, di mana terlihat Gigi (Nagita Slavina) yang telaten menggendong dan merawat bayi tersebut. Banyak yang berspekulasi bahwa Lily adalah anak yang diadopsi oleh kedua artis tersebut. Raffi Ahmad belum mau membuka suara mengenai identitas bayi Lily, tetapi ia mengaku menjadi orang yang mengadzani serta memberikan nama kepada bayi perempuan tersebut.

“Yang penting niatnya baik. Aku yang ngadzanin dan memberi nama Lily,” kata Raffi.

Kehadiran bayi Lily disambut hangat oleh keluarga Sultan Andara, dan melalui Instagram, Gigi menyebut bayi perempuan itu seperti malaikat yang dikirimkan Tuhan kepadanya. “Grateful (bersyukur) ‘Lily’, seperti malaikat baik yang dikirim Allah SWT,” tulis keterangan caption unggahan Instagram @raffinagita1717, Minggu (13/4).

Bayi Lily terlihat menggemaskan dengan bando pita berwarna pink dalam postingan terbaru di akun Instagram @raffinagita1717. Rafathar dan Rayyanza memanggilnya dengan ‘Lilydut’.

Diketahui bahwa selama ini Raffi dan Nagita memang menginginkan anak perempuan. Awalnya, kabar yang beredar menyebutkan bahwa bayi Lily diadopsi oleh Rieta Amalia. Namun pada hari pertama Lebaran, justru Nagita yang tampak menggendong Lily. Dan bayi perempuan itu pun kemudian dibawa ke Andara.




Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Sebelumnya

Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser dalam Film “Ki Hajar Dewantara”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment