Keluarga Natasha Rizky-Desta/Instagram @desta80s
Keluarga Natasha Rizky-Desta/Instagram @desta80s
KOMENTAR

HUBUNGAN Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta pascaperpisahan memang selalu menarik perhatian warganet. Tidak sedikit yang mendoakan keduanya segera rujuk.

Terlebih lagi di momen Idulfitri tahun ini, keduanya mengunggah foto kebersamaan bersama Megumi, Miskha, dan Miguel yang dikenal dengan sebutan Trio Strong.

Natasha Rizky dan Desta memang terlihat selalu kompak bersama ketiga buah hati mereka. Terlebih di momen Istimewa seperti sunatan Miguel, liburan bareng, dan ulang tahun ke-10 Megumi baru-baru ini, keduanya tak pernah absen membersamai anak-anak.

Namun yang membuat warganet makin kencang mendoakan keduanya untuk bersatu kembali adalah saat melihat Desta mengenakan baju sarimbit yang sama seperti dikenakan Caca dan Trio Strong di hari Lebaran.

“Demi apa ini semua? Tahun lalu masih bersama baju berbeda, Tahun ini resmi berpisah baju seragam. Diberi jarak untuk saling menakar keberadaan masing-masing… Semua terus dimudahkan,” tulis @und********.

“Tinggal ke puskesmas aja minta rujukan wkwkwk…,” tulis @iam*********.

“Mau RUJUK sendiri atau diseret netizen Indo ini,” tulis @fai**********.

Terakhir, Caca menjadi bintang tamu di YouTube channel VINDES yang diunggah tanggal 8 April. Hanya dalam waktu empat hari, video tersebut telah ditonton lebih dari 6 juta kali sehingga mencapai posisi #7 on Trending (per 12 April 2024 pukul 11.00 WIB).

Tidak mengherankan bila episode tersebut menyedot perhatian banyak warganet, mengingat inilah kali pertama Caca hadir di VINDES. Meski obrolan berbalut humor dan canda, keharuan tetap menyeruak melihat bagaimana Caca dan Desta terlihat tetap kompak dan saling menghargai.

Rumah tangga Natasha Rizky dan Desta selama 10 tahun memang menjadi salah satu couple goal yang menjadi favorit warganet Tanah Air. Perbedaan usia 17 tahun di antara keduanya disikapi dengan bijak.

Keduanya juga memiliki YouTube channel keluarga yang membagikan keseharian Trio Strong, dan tetap berlanjut walaupun Desta dan Caca sudah berpisah.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment