Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana menerima masyarakat di Istana Kepresidenan (10/4)/Biro Setpres RI
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana menerima masyarakat di Istana Kepresidenan (10/4)/Biro Setpres RI
KOMENTAR

PRESIDEN Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menggelar Open House Perayaan Idulfitri 1445 H di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu, 10 April 2024.

Open House di Istana ini menjadi yang pertama setelah tiga tahun vakum akibat pandemi COVID-19 dan di tahun-tahun sebelumnya, Presiden juga merayakan Idulfitri di Solo, Jawa Tengah dan kota lainnya.

Tak hanya dihadiri masyarakat, Wakil Presiden Ma’ruf Amin bersama istri, jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju, pejabat pemerintahan, hingga perwakilan negara sahabat di Jakarta datang untuk bersalaman dan bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo.

Ada Presiden RI terpilih Prabowo Subianto yang datang bersama putranya, Didiet Hediprasetryo dikawal Mayor Teddy, ada pula Menkominfo Budi Arie Setiadi yang memuji masakan lezat yang disediakan pihak istana.

Tampak pula Menkeu Sri Mulyani, Menparekraf Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia Uno, Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono bersama Annisa Pohan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan istri juga bersalaman dan berfoto bersama Presiden dan Ibu Negara.

Tidak ketinggalan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Mendag Zulkifli Hasan, Menperin Agus Gumiwang, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menlu Retno Marsudi, Menpora Dito Ariotedjo, Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan, Menpanrb Azwar Anas, Menaker Ida Fauziyah, Menteri LHK Siti Nurbaya, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, serta Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia juga menghadiri Open House di Istana Kepresidenan.




Lonjakan Kasus COVID-19 di Singapura, Menkes Budi Gunadi Sadikin: Jangan Panik, Tingkat Penularan dan Angka Kematian Sangat Rendah

Sebelumnya

Tegaskan Kenaikan UKT Hanya untuk Mahasiswa Baru, Nadiem Makarim: Yang Lebih Mampu Bayar Lebih Besar, Yang Tidak Mampu Bayar Lebih Sedikit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News