Kick off penyerahan bantuan kemanusiaan ParagonCorp/Dok. ParagonCorp
Kick off penyerahan bantuan kemanusiaan ParagonCorp/Dok. ParagonCorp
KOMENTAR

GRUP perusahaan asal Indonesia ParagonCorp yang memproduksi brand pionir kosmetik halal seperti Wardah, Kahf, Biodef, dan Laboré, kembali melanjutkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina.

Bertepatan dengan bulan Ramadan, kali ini ParagonCorp berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan lembaga zakat untuk menyalurkan bantuan tahap ketiga bagi warga Palestina. Membawa campaign Sinergi #PenggerakKebaikan, bantuan ini nantinya akan disalurkan dalam beberapa fase selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri.

Miftahuddin Amin selaku EVP & Chief of People and Business Ecosystem Development ParagonCorp menyatakan bahwa pemberian bantuan tahap ketiga ini merupakan komitmen kemanusiaan ParagonCorp untuk terus membantu warga Palestina yang terdampak.

Aksi ini juga merupakan bagian dari program Ramadan ‘Paragon Berbagi 39.000 Kebaikan’ di mana ParagonCorp ingin mewujudkan kebaikan Ramadan dengan menebar kebermanfaatan yang luas bagi masyarakat di Indonesia dan dunia.

“Alhamdulillah di bulan yang suci ini, ParagonCorp bisa kembali mengirimkan bantuan kemanusiaan kepada warga Palestina. Aksi ini merupakan komitmen kami untuk kemanusiaan serta merupakan bagian dari program Berbagi 39.000 Kebaikan yang sedang ParagonCorp jalankan di bulan ramadan. Mudah-mudahan melalui kolaborasi dan Sinergi #PenggerakKebaikan dengan berbagai mitra, bantuan ini bisa menghadirkan kebaikan dan manfaat bagi warga Palestina,” ujar Miftahuddin Amin, dalam keterangan yang diterima Farah.id (3/4).

Pada tahap ketiga ini, ParagonCorp mengirimkan bantuan kemanusiaan senilai Rp3 miliar. Dana ini akan disalurkan melalui Forum Zakat dan Egyptian Red Crescent (ERC) Mesir bersama dengan donasi lainnya yang dihimpun oleh berbagai lembaga zakat.

Nantinya dana ini akan dibelikan berbagai Paket Berkah Kebermanfaatan Ramadan seperti food parcel, makanan pokok, eid gift, medical support, serta emergency shelter dan diberikan kepada warga Palestina dalam beberapa fase. Adapun bantuan fase pertama telah disalurkan dalam bentuk makanan hangat untuk berbuka puasa.

Kolaborator lainnya yang terlibat dalam penyaluran bantuan ini antara lain Baznas RI, Dompet Dhuafa, DT Peduli, Baitul Maal Hidayatullah, Human Initiatives, Kitabisa.com, LazisMu, NU CARE, dan Rumah Zakat.

“ParagonCorp berharap penyaluran bantuan tahap ketiga ini bisa berjalan lancar hingga sampai ke tangan saudara-saudara kita di Palestina. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi menjadi penggerak kebaikan di bulan Ramadan, mari kita terus berkolaborasi untuk menebarkan kebermanfaatan yang lebih luas bagi sesama,” ujar Miftahuddin Amin.

Informasi dan update selanjutnya mengenai penyaluran bantuan ParagonCorp kepada Palestina dapat diakses melalui akun Instagram @penggerakkebaikan.paragon.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam bantuan kemanusiaan ini dapat berkontribusi di campaign Kitabisa.com #BersamaJagaPalestina atau melalui instalasi Mesin #PenggerakKebaikan.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E