Ira Nandha Selebgram TikTok/Instagram @iranndha
Ira Nandha Selebgram TikTok/Instagram @iranndha
KOMENTAR

WAJAH content creator yang juga selebgram sekaligus seleb TikTok berhijab Ira Nandha kini semakin sering wara-wiri di berbagai kegiatan yang melibatkan figur publik.

Mantan pramugari Citilink ini namanya viral tahun lalu akibat badai rumah tangga yang dibawa ke ranah media sosial. Perlahan kini Ira Nandha berhasil bangkit dari kepedihan hidupnya.

Dikenal dengan panggilan “Ibok Kavi”, Ira Nandha rutin membagikan kegiatannya sehari-hari bersama Kavi, putra semata wayangnya. Banyak warganet yang kagum dengan Kavi yang menggemaskan, cerdas, dan enerjik.

Namun tidak hanya seputar aktivitasnya bersama Kavi, media sosial Ira Nandha juga dipenuhi berbagai acara yang ia datangi, baik sebagai bintang tamu maupun peserta acara.

Salah satunya adalah Makna Fest 2024. Ira Nandha hadir bersama beberapa publik figur untuk sharing tentang bagaimana seorang hamba menerima takdir Allah lalu bangkit dari keterpurukan.

Diketahui bahwa Ira Nandha menjalani ibadah umrah usai kasus rumah tangganya menjadi viral. Tujuannya semata ingin mendekatkan diri kepada Allah. Ia juga mengaku mulai mengikuti kajian-kajian, serta membenahi circle terdekatnya untuk menemukan teman-teman yang mampu membawanya kepada kebaikan.

Memperbaiki diri ala Ira Nandha ini merupakan sebuah bentuk self-love yang menginspirasi. Seorang perempuan harus mampu mencintai diri sendiri dan tetap percaya diri, karena meyakini bahwa ada hikmah di balik setiap masalah yang diberikan Allah.

Ira pun menyibukkan diri untuk bekerja, menerima endorsement, menghadiri event bersama dengan artis dan selebgram lain. Ia bahkan pernah membuat kaget warganet lantaran menjalani photoshoot bersama Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari, pemilik MS Glow.

Ira Nandha juga menjadi Brand Ambassador sebuah produk skincare lokal yang juga milik influencer, Hanum Mega. Hasil kerja keras Ira tak sia-sia, Ira membagikan momen di akun Instagram dan TikTok ketika berhasil membeli sebuah mobil untuknya dan sang putra.

Tak hanya kisah hidupnya yang mendapat perhatian banyak orang, gaya nyentrik dan warna-warni menjadi salah satu ciri khas fashion style Ira Nandha juga tak kalah menarik perhatian. Ia dikenal sebagai fashion enthusiast yang berani bereksplorasi dengan padu-padan warna, motif, dan aneka model outfit.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment