Inara Rusli, pebisnis dan influencer/Instagram @mommy_starla
Inara Rusli, pebisnis dan influencer/Instagram @mommy_starla
KOMENTAR

NAMA Inara Rusli sempat viral di tahun lalu karena kasus perpisahannya dengan penyanyi Virgoun. Resmi berpisah pada 10 November 2023, kemarin (27/3), keduanya memutuskan untuk berdamai perihal gugatan royalti 4 lagu Virgoun. Itu artinya, Inara dan anak-anaknya tetap mendapat 50 persen dari royal lagu-lagu tersebut.

Menjadi orang tua tunggal dengan tiga anak, Inara kini sibuk mengembangkan sejumlah bisnis.

Inara memiliki usaha di bidang fesyen, khususnya busana muslim, termasuk juga hijab dan aksesoris. Ia juga memiliki bisnis kuliner bernama Inara Snack yang memproduksi makanan ringan yang praktis dan mudah dibawa bepergian.

Tak hanya dua bidang itu, Inara juga tengah mempersiapkan bisnis baru di bidang skincare. Namun ia tidak memproduksi langsung, melainkan mengirim produk asli Korea.

Tak hanya mengembangkan bisnis, Inara juga aktif menjadi bintang tamu dalam kajian-kajian muslimah seperti acara Tabligh Akbar Inews di Salatiga (26/3). Momen itu ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Ia juga diketahui bekerja sama dengan Republik Fiksi, menjual Majmu’ Syarif yaitu buku-buku Kumpulan doa, zikir, salawat, dan tuntunan ibadah.

Selain berbisnis, Inara juga pernah menjadi komisaris dari perusahaan bernama PT Terang Rempah Nusantara.

Kesibukannya pun semakin bertambah dengan aktif menjadi selebgram dan influencer, juga brand ambassador.

Sebelum menikah, Inara yang lahir pada tanggal 19 February 1993 ini adalah seorang penyanyi. Pemilik nama asli Ina Idola Rusli ini sudah menjadi bintang iklan sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Pada tahun 2011, Inara memasuki dunia hiburan dengan menjadi anggota girlband Bexxa. Bexxa merilis lagu pertama berjudul “Lihat Aku” dalam album mini yang berisi 6 lagu. Dengan total 8 anggota, girl band ini aktif hingga tahun 2013.

Setelah menikah dengan Virgoun, Inara mengaku perjalanan rumah tangga mereka seringkali dihadapkan pada masalah. Hal itu membuat keduanya banyak merenung dan mendekatkan diri kepada Allah. Hingga akhirnya Virgoun dan Inara memutuskan untuk berhijrah.

Inara mengungkapkan keputusannya untuk berhijrah berarti meninggalkan karier yang pernah membuat namanya naik daun. Tidak main-main, Inara bahkan memutuskan untuk mengenakan niqab (cadar).

Setelah hampir sembilan tahun menikah, Inara memutuskan untuk berpisah karena permasalahan rumah tangga yang tak bisa diselesaikan. Saat itulah Inara memutuskan untuk membuka cadar demi mencari nafkah menghidupi anak-anaknya.




Wisuda Penuh Haru Shaista Tanisha, Anak Pesinetron Rionaldo Stockhorst Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Sebelumnya

Audrey Vanessa tentang Pentingnya Edukasi Lingkungan Sejak Dini, “Bumi Kita Sedang Tidak Baik-Baik Saja”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment