Aktris yang juga womanpreneur Irish Bella/Instagram @_irishbella_
Aktris yang juga womanpreneur Irish Bella/Instagram @_irishbella_
KOMENTAR

AKSI dukung Palestina belum berhenti karena Palestina masih diserang secara tidak manusiawi oleh Israel. Hal ini menuai banyak perhatian dari seluruh umat manusia di seluruh dunia, tidak hanya muslim.

Tak sedikit juga artis yang mendukung aksi bela Palestina, salah satunya Irish Bella.

Baru-baru ini Irish Bella membagikan postingan dukungan bela Palestina melalui akun Instagram pribadinya saat mengikuti aksi bela Palestina di acara Hijrahfest yang digelar di Balai Kartini Jakarta pada 23-24 Maret 2024.

Hijrahfest diketahui merupakan sebagai sebuah acara yang selalu berhasil mengundang ribuan umat muslim Tanah Air untuk berkumpul, termasuk para artis yang serius mendalami ilmu agama.

Dalam Instagram story Irish (25/3), dia terlihat membacakan sedikit dari isi sebuah surat tentang Palestina.

Video tersebut juga memperlihatkan Irish dikelilingi banyak orang dan terdengar teriakan “Free Palestine” menggema menggelorakan semangat untuk membela rakyat Palestina. Tak lupa Irish menyertakan hashtag #westandwithpalestine dan #istandwithpalestine di akun Instagramnya.

Selain memberikan dukungan dalam bentuk bantuan finansial, Irish menekankan pentingnya kekuatan dari suara masyarakat. Karena itulah Irish mengajak masyarakat untuk terus menyebarkan kesadaran tentang situasi di Palestina dan memberi dukungan kepada mereka yang berjuang.

Ibu dua anak itu mengingatkan bahwa tak hanya bantuan finansial, dukungan suara untuk warga Gaza juga bisa kita berikan, termasuk membantu lewat doa dan fisik jika memang memadai.

Irish Bella juga membangkitkan semangat solidaritas global dan terus mengingatkan masyarakat bahwa rakyat Palestina adalah saudara kita dan mereka membutuhkan dukungan dari kita.

Bahkan jika kita hanya bisa membantu lewat doa, ia berharap kita semua dapat bersatu dalam upaya #savepalestine.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment