Empat rangkaian produk PRSY yang berbasis air Zamzam dan buah Tin, dipercaya dapat menjadi salah satu skincare yang mampu mengembalikan kesehatan kulit perempuan Indonesia/PRSY
Empat rangkaian produk PRSY yang berbasis air Zamzam dan buah Tin, dipercaya dapat menjadi salah satu skincare yang mampu mengembalikan kesehatan kulit perempuan Indonesia/PRSY
KOMENTAR

BERAWAL pada keinginan memenuhi kebutuhan semua kalangan masyarakat akan produk kecantikan halal berbasis nilai-nilai Islami, PRSY (dibaca: Parisya) Skincare hadir di Tengah maraknya industri kecantikan Tanah Air.

PRSY merupakan brand yang inovatif dan menghargai keseimbangan dari tradisi dan modernitas, serta menjunjung konsistensi dalam menggunakan bahan-bahan berkualitas yang sejalan dengan nilai Islam.

Dari sinilah kemudian Caroline Soerachmat, Kharisma Bibitani, dan Kunti Tyas Puruhito bersinergi menciptakan PRSY.

Konferensi pers PRSY bersama Caroline dan Kharisma/PRSY

“PRSY atau Parisya yang bermakna perisai atau pelindung, sebagai simbolisasi komitmen kami untuk melindungi kulit Anda dengan perawatan terbaik yang terinspirasi nilai-nilai Islami,” kata Kharisma Bibitani kepada rekan-rekan media, dalam acara launching PRSY di Kafe Cali, Hotel Orient Sudirman, Jakarta, Sabtu (23/3/2024).

Memakai tagline “Be Pure, Be Radiant, Be PRSY”, menurut Caroline, bahan baku utama, yaitu air Zamzam, dipercaya mengandung alkaline dengan khasiat menetralkan zat asam yang muncul dari pola makan tidak sehat.

Kandungan Gluconolactane yang merupakan bahan ramah kulit dan sering ditemukan pada seru serta krim, membantu membersihkan kulit dari radikal bebas. Dan, buah Tin (Fig) memiliki kandungan antioksidan yang berguna menjaga Kesehatan kulit, mencegah kerusakan kolakan, dan memperbaiki kerutan di wajah.

Kulit wajah adalah canvas yang harus diperhatikan jika ingin membuat riasan yang bagus, kata Cathy Sharon/PRSY

Pada peluncuran perdananya, PRSY memperkenalkan empat rangkaian produk, yaitu facial wash, toner, day cream, dan night cream. Seperti apa keunggulannya?

PRSY Zamzam Foaming Wash

Tidak hanya berfungsi untuk membersih kulit, tetapi juga menutrisi, mencerahkan dan menghidrasi. Kandungan air Zamzam, ekstrak Cica, Niacinamide, ekstrak Aloevera, dan ekstrak buah Tin akan bekerja secara maksimal di wajah.

PRSY Zamzam Brightening Toner

Produk ini berfungsi untuk menghidrasi, melembabkan, mencerahkan dan merevitalisasi kulit. PRSY Zamzam Brightening Toner ini memiliki kandungan 40 persen air Zamzam, Salmon DNA, ekstrak buah Tin, Niacinamide, dan empat jenis Hyaluronic Acid.

Launching PRSY di Kafe Cali, Orient Hotel Sudirman, Jakarta/PRSY

PRSY Zamzam Hydraglow Daycream

Memiliki kandungan air Zamzam, ekstrak Tik, Niacinamide, UV Filter, dan empat jenis Hyaluronic Acid. Berfungsi untuk melembabkan, menghidrasi, mencerahkan, serta meningkatkan elastisitas kulit.

PRSY Zamzam Renewal Night Elixer

Night cream ini berfungsi untuk menutrisi, menghidrasi, mencerahkan, serta merupakan anti-aging. Memiliki kandungan air Zamzam, ekstrak Tin, Niacinamide, ekstrak Cica & Hazel, serta tiga jenis Ceramide.

“Ada tiga kandungan aktif dalam skincare yang saat ini sedang menjadi tren, yaitu Hyaluronic Acid, Niacinamide, dan DNA Salmon. Bersyukur, PRSY memiliki ketiganya,” kata Dr Made Sanitca Indah, Dermatolovenereologist & Aesthethics.

Sementara itu, Shandy Purnamasari, pengusaha kosmetik serta filantropi Tanah Air, mengatakan, kehadiran PRSY sebagai local brand memberikan warna dalam industri kecantikan dan memperkuat kompetensi brand lokal untuk bersaing dengan produk luar negeri.

“Suatu kebanggaan bagi saya karena PT KOSME dapat berkolaborasi dan dipilih oleh PRSY sebagai manufacture produknya,” ujar Shandy.

PRSY dihasilkan dari proses riset dan development yang cukup panjang dan didukung dengan teknologi mutakhir serta inovasi terkini, sehingga memiliki value dan keunggulan tersendiri. PRSY dapat dibeli melalui website www.prsy.co.id, e-commerce Tokopedia dan Shopee, serta TikTok: prsy beauty.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA