Hobi berkuda Zaskia Sungkar/Instagram @zaskiasungkar15
Hobi berkuda Zaskia Sungkar/Instagram @zaskiasungkar15
KOMENTAR

NAMA Zaskia Sungkar kini lebih dikenal sebagai seorang desainer. Melalui label Zaskia Sungkar dan second line yang dibangun bersama sang adik Shireen Sungkar, Zaskia punya penggemar loyal yang tak pernah absen membeli karya-karyanya. Tak butuh waktu lama untuk sebuah koleksi busana muslim karya Zaskia sold out di online store.

Beberapa tahun lalu, Zaskia sempat mengungkapkan rasa rindunya untuk berakting. Namun izin tak kunjung didapat dari sang suami, Irwansyah. Bisa jadi, jadwal ketat di dunia seni peran—apalagi sinetron dan FTV saat itu dikhawatirkan akan mempersulit jalan mereka untuk memiliki momongan.

Toh, selepas dari layar kaca, Zaskia tampil di beberapa film layar lebar. Di antaranya ada Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014), Harim di Tanah Haram (2015), Roh Fasik (2019), dan Persepsi (2021).

Kini, Zaskia Sungkar bersyukur kehidupannya bersama Irwan kian bahagia dengan kehadiran si kecil Ukkasya Muhammad Syahki yang menggemaskan. Ia pun banyak membagikan kesehariannya bersama Ukkasya.

Tak hanya usaha di bisnis fesyen, Zaskia juga memiliki usaha lain bersama Irwan dan sejumlah sahabat seleb muslim lainnya berupa e-commerce, travel umrah dan haji, juga kuliner.

Meski tak punya latar belakang pendidikan bisnis, Zaskia nyatanya mampu meraih kesuksesan. Ia dan Irwan kompak membangun berbagai lini bisnis, yang tak hanya menjadi sumber rezeki tapi juga membuka lapangan kerja bagi banyak orang. Karena itulah ia semakin serius dalam berkreativitas, terutama di dunia rancang busana.

Di saat pandemi, Zaskia bersama Shireen dan Laudya Cynthia Bella juga membentuk komunitas Ibu Hebat Berusaha untuk membantu perempuan Indonesia bisa bertahan secara ekonomi di masa sulit.

Kini, Zaskia terlihat begitu menikmati hidupnya. Termasuk membagikan keseruannya menekuni hobi berkuda. Bisa jadi ia tak lagi kangen berakting dan bernyanyi.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment