Ilustrasi kulit cerah dan sehat/Hai Bunda
Ilustrasi kulit cerah dan sehat/Hai Bunda
KOMENTAR

SETIAP perempuan pasti menginginkan kulit yang cerah dan cantik sekaligus sehat. Sayangnya, tidak semua produk kecantikan yang menawarkan hal tersebut cocok dengan kulit perempuan Indonesia. Perlu beragam penelitian untuk mendapatkan formula yang pas, sehingga setiap perempuan Indonesia yang memiliki ragam jenis kulit, bisa memakainya dengan aman.

Salah satu yang telah melakukan research tersebut adalah Wardah. Dan baru-baru ini, wardah meluncurkan inovasi terbaru yaitu Wardah Gel Moisturizer dengan breakthrough technology 3 Holistic Actions, yaitu repair, rebuild, dan regenerate skin barrier.

Gel Moisturizer pertama ini tiga kali lebih efektif dengan mengisi lapisan skin barrier yang rusak, membentuk komponen penyusun skin barrier dan membantu kembali sistem pertahanan skin barrier. Membantu mewujudkan Impian perempuan Indonesia untuk memiliki kulit sehat, kuat, dan cerah, serta melahirkan Kembali skin barrier.

Skin barrier sendiri merupakan laposan terluar kulit yang berfungsi melindungi dari kerusakan. Ketika terganggu oleh faktor lingkungan atau kondisi kulit tertentu, seperti kulit kering atau peradangan, fungsi skin barrier dapat terganggu.

“Skin barrier yang rusak ini bisa diperbaiki kembali dengan tiga holistic actions, yaitu kulit diperbaiki dengan mengisi lapisan skin barrier yang rusak (repair), membangun kembali sistem pertahanan skin barrier yang utuh (rebuild), dan membentuk kembali komponen penyusunan skin barrier (regenerate),” jelas dr Sari Chairunnisa, Sp.KK, FINSDV, ParagonCorp Skin Science Expert.

Gel Moisturizer ini hadir dengan tekstur yang ringan, mudah menyerap, lembut, dan menyegarkan. Formula ini memiliki kandungan minyak 40% lebih rendak, sehingga cocok untuk semua jenis kulit serta dapat dipakai berlapis dengan moisturizer.

Hadir dalam empat varian, yaitu Wardah Calm & Soothe Gel Moisturizer (Cica Complex + Panthenol + Ceramide), Wardah Deep Water Restore Gel Moisturizer (14X Hyaluronic + Pentavitin), Wardah Radiant Charge Gel Moisturizer (Vitamin C + Adenosine), dan Wardah Dark Spot Corrector Gel Moisturizer (Tranexamic a-Arbutin + 5% Nicinamide).

Untuk membantu perempuan Indonesia mendapatkan kulit sehat, Wardah juga menghadirkan Science-Powered Skin Talks yang bisa disaksikan melalui Instagram dan YouTube Official Wardah. Di sana ada banyak dermatologist dan influencer yang akan berbagi insight terbaru terkait perawatan kulit.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Boho Snob, Gaya Bohemia Perpaduan Wastra Nan Cantik Karya Paradise Batik Mudrika

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga