High heels untuk kesempatan istimewamu/Freepik
High heels untuk kesempatan istimewamu/Freepik
KOMENTAR

SEPATU merupakan salah satu barang yang tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki, tetapi juga termasuk ke dalam fashion item yang mampu menambah kesempurnaan penampilan perempuan maupun laki-laki.

Ada beberapa model sepatu yang memang khusus dibuat untuk kaum hawa. Namun tidak hanya berfungsi untuk menunjang penampilan, perempuan juga harus memperhatikan kenyamanan saat memakainya.

Dengan berbagai aktivitas yang dinamis, berikut ini tiga model sepatu yang wajib dimiliki perempuan.

1# Flat Shoes

Model pertama adalah sepatu dengan hak datar, dengan beragam bahan dan desainnya.

Sepatu dengan hak datar ini memberikanmu rasa nyaman karena didesain dengan hak sepatu yang rendah. Flat shoes terbilang serbaguna untuk dipakai dalam berbagai kegiatan seperti pergi ke kantor atau pergi ke kampus untuk menghadiri kelas.

2# High Heels

Model kedua yaitu high heels adalah sepatu yang didesain dengan hak tinggi pada bagian tumit kaki. High heels sangat disukai perempuan karena dapat menunjang penampilan dengan sempurna. Dalam sekejap, perempuan pun bisa merasa percaya diri dengan memakai high heels.

Jika kamu ingin menghadiri acara-acara penting, formal, dan glamor, high heels adalah pilihan yang tepat. Sebaliknya, harus diperhatikan kalau sepatu jenis ini tidak cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari atau digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

3# Sneakers

Model ini merupakan sepatu yang kini semakin disukai banyak perempuan. Selain memiliki kenyamanan saat digunakan, sneakers memiliki banyak bentuk pilihan modis.

Sepatu ini tidak hanya digunakan untuk berolahraga saja, namun juga mendukung kegiatan sehari-hari dan cocok untuk berjalan jauh.

 

 




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA