Pengguntingan pita grand opening Mina Tour di Grand Wisata, Bekasi, Sabtu (25/2/2024). Hadir dalam acara tersebut Ummi Pipik dan Ummu Hanif/Farah.id
Pengguntingan pita grand opening Mina Tour di Grand Wisata, Bekasi, Sabtu (25/2/2024). Hadir dalam acara tersebut Ummi Pipik dan Ummu Hanif/Farah.id
KOMENTAR

PERJALANAN haji maupun umroh adalah suatu perjalanan yang sangat istimewa bagi seorang Muslim. Dalam surat Al-Baqarah ayat 186 Allah Swt berfirman, “Sempurnakahlah ibadah haji dan umroh karena Allah…”

Keiistimewaan inilah yang kemudian mendorong Stevie Ayu untuk membuka sebuah travel umroh. Ia mengatakan, travel tersebut bertujuan untuk memudahkan para sahabat pergi ke rumah Allah.

“Mina Tour ini adalah Impian saya yang ingin sekali sewaktu-waktu pergi ke Baitullah. Saya juga ingin membantu teman-teman yang ingin umroh dan takut karena biaya mahal, insya Allah saya bisa bantu keberangkatannya dengan biaya yang murah dan terjangkau,” kata Stevie, CEO sekaligus Founder Mina Tour yang ditemui Farah.id di kantor Mina Tour, Grand Wisata Bekasi, Minggu (25/2/2024).

Pemotongan tumpeng oleh jajaran direksi Mina Tour/Farah.id

Sementara itu, Direktur Marketing Mina Tour Wiwin Maulida menjelaskan, meski baru saja di-launching namun Mina Tour sudah akan memberangkatkan 20 jemaah pada 21 April mendatang. Sebab, sebelum grand opening dilakukan, Mina Tour telah membuka pendaftaran dengan paket promo syawal sebesar Rp29.500.000 berbonus Mesir Tour.

“Nanti kita menginap di Mesir selama satu hari satu malam dan selanjutnya landing di Madinah, bukan di Jeddah. Plus kita adakan city tour ke Ta’if dan naik kereta cepat dari Mekkah ke Madinah. Jadi, plusnya banyak banget karena itu promo awal kita,” urai Wiwin.

Promo tidak berhenti sampai di situ. Karena launching, maka jemaah yang membayar DP sebesar Rp2.500.000 saat grand opening ini akan mendapatkan voucher belanja di Sahur Mart sebesar Rp500.000. Nah, jika belanja di Sahur Mart sebesar Rp1.500.000 dapat potongan biaya umroh sebesar Rp1.000.000.

Tausiyah bersama Ummi Pipik/Farah.id

Wisata Religi

Tidak hanya membantu keberangkatan jemaan ke Tanah Suci, Mina Tour juga menyediakan wisata religi ke Singapura, Malaysia, dan Thailand dengan tujuan makam Habib Nuh Al-Habsyi (Singapura), makam Syekh Abdus Shamad Al-Palimbani (Thailand), dan makam Habib Ali Habib Jaafar Al Idrus di Batu Pahat (Malaysia).

“Paket wisata ini selama 7 hari 6 malam dan kita tidurnya selama enam malam itu di hotel, berbeda dengan paket-paket dari tour travel lain yang terkadang tidur di bus. Paket itu harganya Rp8.000.000 sudah include bagasi yang 20 kilogram,” papar Wiwin.

Lebih lanjut, Wiwin berharap Mina Your menjadi travel yang Amanah, memberangkatkan jemaah sesuai janji dengan fasilitas sesuai flyer/program yang ada.

“Jangan sampai fasilitas setibanya di sana di-down grade. Sebab, bagi saya yang penting itu amanah,” demikian Wiwin.




Cek Kesehatan Kulit dan Dapatkan Skincare yang Tepat di Wardah SKINVERSE-Science Powered Skincare

Sebelumnya

Terus Memberi Manfaat, Wardah Hadirkan “Wardah SKINVERSE-Science Powered Skincare” di Senayan City

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E