Annisa Pohan menerima jabatan baru sebagai pembina IKAWATI Kementerian ATR/BPN, Rabu (21/2/2024)/Dok Setneg
Annisa Pohan menerima jabatan baru sebagai pembina IKAWATI Kementerian ATR/BPN, Rabu (21/2/2024)/Dok Setneg
KOMENTAR

PELANTIKAN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) membuat sang istri Annisa Pohan, ikut menjabat sebagai pembina IKAWATI, yaitu organisasi yang mewadahi istri karyawan dan karyawati di lingkungan Kementerian ATR/BPN.

Sebagai pembina, tugas utama Annisa tentu saja memastikan kesejahteraan anggotanya, menaungi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang menjadi binaan, dan masih banyak yang lainnya. Dan, di awal jabatannya, Annisa sudah memimpin rapat perdana pada Rabu (21/2/2024) di Istana Negara.

Dalam rapat tersebut, Annisa tampak begitu anggun dalam balutan kebaya biru yang juga ia kenakan saat mendampingi pelantikan AHY. Kecantikan Annisa langsung menjadi pembicaraan hangat di dunia maya.

Akun @nyunyu.joea di TikTok yang membagikan pertama kali rapat perdana IKAWATI bersama Annisa. Unggahannya tersebut langsung banjir komentar, baik positif maupun negatif. Hampir seluruh warganet salah fokus (salfok) karena aura kecantikan ibu satu anak itu.

“Dandanan Annisa Pohan kayak mau pesta, ya,” komentar warganet.

“Gue juga kalua suami dilantik jadi menteri bakal dandan begitu,” celetuk yang lainnya.

“Ya, wajar. Ini acara resmi,” tulis warganet.

Tidak hanya kecantikan Annisa, outfit of the day (OOTD) atau yang dikenakannya pun tak luput dari sasaran tangan-tangan kreatif netizen. Ada yang memperhatikan anting, cincin, kalung, hingga tas jinjingnya.

Handbag cokelat yang dibawa Annisa disebut-sebut merupakan rilisan jenama mewah berspesialisasi dalam produk berbahan kulit asal Belgia, Delvaux. Tas miliknya merupakan seri Tempete MM, yang dideskripsikan sebagai ‘tas pahatan yang luas dengan tali bahu yang dapat dilepas dan disesuaikan’.

Tas tersebut diketahui terbuat dari kulit Crispy Calf dalam warna tourterelle dan ivory yang dilengkapi dengan perangkat keras logam perak. Harganya ditaksir sekitar 7.350 dolar AS atau sekitar Rp115 juta.




Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Sebelumnya

Naura Ayu Ajak Remaja Indonesia Bangkitkan Semangat dengan Susu Oat Bergizi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment