Para desainer yang terlibat dalam pergelaran Modest Fashion and Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia, 8-9 Februari 2024/Dok MFWS
Para desainer yang terlibat dalam pergelaran Modest Fashion and Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia, 8-9 Februari 2024/Dok MFWS
KOMENTAR

PEREMPUAN hebat, perempuan berdaya. Itulah yang ingin disampaikan gelaran Modest Fashion & Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 yang digelar pada 8 dan 9 Februari kemarin di Hotel InterContinental, Kuala Lumpur, Malaysia.

Di hari pertama, MFWS 2024 mewujudkan misi besar membangun komunitas pengusaha perempun internasional (International Womenpreneur Community) demi menciptakan sebuah support system untuk membantu pertumbuhan bisnis satu sama lain lewat kolaborasi.

Kolaborasi sendiri dilakukan dengan berbagai pihak yang memiliki ketertarikan serupa dalam dunia kewirausahaan perempuan. Salah satu yang memberikan dukungan paling signifikan adalah jenama kecantikan ternama Indonesia, Wardah.

Bertindak sebagai sponsor acara, Dini Ardi Wardini selaku Vice President of Product Innovation & Development dari Paragon Corp menilai, acara ini memiliki ide dan semangat yang selaras dengan nilai-nilai yang mereka anut.

“Sebagai official sponsor dan makeup dari rangkaian MFWS ini, Warah berkontribusi mendatangkan sejumlah pembicara yang merupakan women leader dari ekosistem Perusahaan, salah satunya Dayah Bakar, spokesperson Wardah Malaysia sekaligus penyiar radio dan pembawa acara TV kenamaan,” kata Dini.

“Kami percaya pada kebaikan, pada kehormatan, dan kesantunan, apapun yang Anda lakukan. Saya percaya, dua hari ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk saling terhubung satu sama lain, untuk menghasilkan lebih banyak kolaborasi bagi orang-orang yang haus pengetahuan,” lanjut dia.

Hal menarik dari MFWS 2024 ini adalah pergelaran modest fashion show. Agenda ini menggaet 11 jenama seperti Buttonscarves, By Ayu Dyah Andari, BT Batik Trusmi, Zeta Prive, dan Wwiek Muslimah. Hadir pula satu jenama asal Singapura, yaitu Adrianna Yariqa.

“Saya senang bisa menjadi bagian dari MFWS tahun ini, Bersama para tokoh hebat dari modest fashion. Saya tidak tahu sudah berapa banyak fashion show internasional yang diikuti, mulai dari Dubai, Jakarta, Kuala Lumpur, dan banyak lagi. Di sini kami perkenalkan koleksi bertema Lebaran, Ayriangraya,” ujar Adrianna.

MFWS adalah acara berskala internasional yang diselenggarakan PT Kreasi Mode Internasional. Acara ini berhasil menarik minat ribuah pengusaha perempuan dari 66 negara. Ke depan, rencananya PT Kreasi Mode Internasional akan menyelenggarakan MFWS di Turki menjelang akhir 2024.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E