Taylor Swift/Recording Academy
Taylor Swift/Recording Academy
KOMENTAR

TAYLOR Swift mencetak sejarah sebagai penyanyi pertama yang memenangkan kategori album terbaik di Grammy Awards sebanyak empat kali.

Penyanyi Amerika bernama lengkap Taylor Alison Swift itu kembali mencetak sejarah melalui ajang musik paling bergengsi Grammy Awards. Dalam Grammy Awards ke-66 yang diselenggarakan pada Minggu, 4 Februari waktu Amerika, Taylor kembali memenangkan kategori Album of the Year lewat albumnya yang bertajuk Midnights.

“Saya ingin mengatakan kepada kalian bahwa ini adalah momen terbaik dalam hidup saya, tapi saya juga merasa bahagia saat menyelesaikan sebuah lagu, atau saat saya menyelesaikan bridge yang saya suka, atau saat saya memilih video musik, atau ketika saya sedang tampil dengan para penari. Bagi saya, penghargaan adalah karya,” ungkap Taylor dalam speech penerimaan Grammy Awards ke-66.

Sebelumnya, album Taylor yang memenangkan Album of The Year yaitu, Fearless (2010), 1989 (2016), dan Folklore (2021).

Tidak hanya itu, di atas panggung Grammy Taylor Swift juga mengumumkan kabar bahagia untuk para swifties (sebutan penggemar Taylor) bahwa album terbarunya bertajuk The Tortured Poets Departement akan dirilis pada 19 April 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Taylor mengunggah daftar judul lagu di album terbarunya tersebut di laman Instagramnya pada 6 Februari lalu. Ada 17 lagu, di antaranya yaitu So Long, London, Loml, But Daddy I Love Him, I Can Do It With a Broken Heart. Taylor juga menyisipkan satu lagu bonus track berjudul The Manuscript.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment