BTS vs PSH/Allkpop
BTS vs PSH/Allkpop
KOMENTAR

SEBUAH klub bola asal Eropa meniru logo BTS hingga membuat ARMY marah.

Kabarnya klub bola tersebut baru saja menyambut pemain baru yaitu Paik Seung Ho yang merupakan gelandang asal Korea Selatan.

Paik Seung Ho adalah pemain Korea Selatan pertama yang bergabung dalam klub Eropa, Birmingham City FC. Untuk menyambut kerjasama dengan pesepakbola kelahiran 1997 itu selama 2 tahun ke depan, Birmingham City FC mengunggah konten melalui akun resmi X mereka.

The first event South Korean men’s player to represent Birmingham City Football Club. Historic,” tulis akun X @BCFC (30/1).

Dalam unggahan tersebut, Birmingham City FC mengunggah logo yang meniru logo milik BTS. Mereka hanya mengganti warnanya menjadi warna biru dan putih, mereka juga mengganti tulisan BTS menjadi PSH.

Tidak diduga, hal tersebut justru menuai banyak respons negatif dari para penggemar yang kesal dan bingung. Mereka juga mempertanyakan maksud dari logo yang dibagikan klub tersebut dan mempertanyakan tentang orsinalitas dari logo tersebut.

Beberapa penggemar BTS turut ikut mengomentari unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang mengkhawatirkan penggunaan logo BTS, namun beberapa dari mereka juga mengucapkan selamat kepada Paik Seung Ho.

Unggahan tersebut telah dilihat sebanyak 3 juta views dan masih belum dihapus hingga Jum’at (2/2). Sementara pihak Hybe dan Birmingham City FC hingga kini belum memberikan pernyataan resmi terkait masalah tersebut.




Sandiaga Uno Apresiasi Dampak Positif Libur Lebaran bagi Pelaku Parekraf Tanah Air

Sebelumnya

Manis Istimewa Kurma Ajwa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon