Akting memukau IU dan V BTS dalam
Akting memukau IU dan V BTS dalam "Love Wins All"/X @worldmusicaward
KOMENTAR

PENYANYI K-Pop IU resmi comeback ke dunia music dengan merilis video musik terbaru untuk single Love Wins All yang dibintangi V BTS pada Selasa (24/1). Video musik ini disutradarai Uhm Tae Hwa yang menggarap salah satu film yang diakui kritikus tahun lalu, Concrete Utopia.

Dikutip dari Kpop Chart, Lagu Love Wins All sempat alami perubahan judul dari Love Wins dikarenakan adanya perbedaan pendapat publik mengenai judul sebelumnya. Untuk menghindari kontroversi, IU dan agensi memutuskan untuk mengubah judul lagunya.

Berlatar tempat dan waktu kehidupan pasca-apokaliptik, MV tersebut menceritakan kisah cinta memilukan pasangan yang dalam pelarian dan berjuang untuk bertahan hidup.

Netizen mengagumi chemistry antara IU dan V serta alur cerita yang sangat menarik. Mereka juga fokus menyorot kemampuan akting IU dan V bahkan mengharapkan keduanya dapat kembali bersama dalam sebuah project drama. Seperti sejumlah komentar berikut ini.

“Bisa enggak sih mereka coba perpanjang alur cerita video musiknya terus ditambahin beberapa naskah dan dibuat jadi film? Ini menarik banget.”

Sesedih itu lagunya sampe kebawa sakit pas didengerin, tapi aku suka banget lagunya.”

“Ini kejam banget.... Ya seenggaknya mereka bersama sampai akhir hayat.”

Sangat menunggu dua-duanya bertemu lagi di satu drama dan jadi peran utama, tapi tolong versi happy ending.”

Sebelumnya, IU sempat memberikan spoiler dengan mengatakan kisahnya bersama V berakhir dalam sebuah kecelakaan yang menyebabkan luka di wajah dan dahi mereka.

Kecelakaan tersebut menyebabkan V meninggal dunia dan hanya IU yang selamat, sehingga IU mencari V ke tempat mereka biasa bertemu. IU hanya bisa melihat V melalui kamera agar tetap bisa merasakan kehadiran V di dekatnya.

Para penggemar juga berusaha untuk memecahkan teori dari video musik tersebut, karena IU menggunakan bahasa isyarat dan V kehilangan salah satu matanya. Dan heartbreaking love story dalam video musik itu pun sukses menguras air mata.

Dan ya, tak peduli segelap apa pun dunia kita, love always wins in the end.




Serial Horor Korea "Sweet Home 3" Tayang Mulai 19 Juli, Ini Informasi Lengkapnya

Sebelumnya

Wisuda Penuh Haru Shaista Tanisha, Anak Pesinetron Rionaldo Stockhorst Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment