Poster film <i>Pasutri Gaje</i> yang diperankan Reza Rahadian sebagai Adimas dan Bunga Cintra Lestari sebagai Adelia. Keduanya dipasangkan sebagai suami istri/Falcon Picture
Poster film Pasutri Gaje yang diperankan Reza Rahadian sebagai Adimas dan Bunga Cintra Lestari sebagai Adelia. Keduanya dipasangkan sebagai suami istri/Falcon Picture
KOMENTAR

MENJADI pasangan baru di usia yang terbilang muda, memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Fakta bahwa membangun sebuah rumah tangga adalah perkara yang rumit, tidak bisa terelakkan. Gambaran ini tersaji betul dalam sebuah film berjudul Pasutri Gaje yang diperankan oleh artis kawakan Indonesia, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 18 detik yang sudah ditayangkan di sejumlah media sosial, tampak betul bagaimana Adelia (Bunga Citra Lestari) dan Adimas (Reza Rahadian) membangun rumah tangga dengan awal yang tidak biasa saja. Maklum, mereka dikenal sebagai pasangan yang awkward (canggung), absurd (konyol), tapi romantis.

Di menit berikutnya, ditampilkan pula bagaimana pasangan muda ini harus menghadapi berbagai tandangan dan dinamika kehidupan rumah tangga. Mulai dari masalah keuangan, perbedaan karakter, hingga kehadiran orang-orang di sekitar mereka yang sangat kepo (terlalu tinggi rasa ingin tahu) akan kehidupan rumah tangga keduanya.

Belum lagi permasalahan keturunan yang sangat dinantikan, semua begitu jelas menggambarkan lika-liku pengantin baru.

Komedi Romantis

Kisah Adelia dan Adimas ini disajikan secara komedi romantis, berdasarkan pada kisah kehidupan sehari-hari. Diadaptasi dari komik webtoon karya Annisa Nisfihani dengan judul yang sama.

Di cuplikan singkat trailer, penggemar disuguhi banyak sekali scene ikonik yang tampak lebih humor disbanding romansanya. Ditambah lagi dengan banyaknya pemain berlatar belakang komedian, seperti Andre Taulani, Kiky Saputri, Indro Warkop, Tarzan Srimulat, Tora Sudiro, dan lainnya. Mereka memegang karakter penting yang tidak hanya memberikan komedi dan candaan, tetapi juga membawa jalan cerita.

Contohnya saja Indro Warkop, yang berperan sebagai ayah Adelia. Ia kerap tampil dengan aksi kocak dan tidak terduga, mulai dari pakaian yang sobek karena terkena pancing hingga gaya ‘rawr’.

Ada juga Kiky Saputri dengan karakter centilnya. Penjaga toko genit yang seringkali menggoda Adimas saat berbelanja. Aksinya yang di luar nalar membuat adegan komedinya begitu kental.

Film ini rencananya akan ditayangkan pada 7 Februari 2024.




Buktikan K-Pop Kian Mendunia, MAMA Awards 2024 Bakal Digelar di Amerika Serikat

Sebelumnya

Popularitas Manga dan Anime Haikyuu!! Bikin Anak Muda Jepang Ramai-Ramai Masuk Klub Voli

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment