Raline Shah/Instagram @ralineshah
Raline Shah/Instagram @ralineshah
KOMENTAR

AKTRIS cantik Raline Shah dikabarkan segera menikah tahun ini. Pemegang posisi 3rd Runner-up Puteri Indonesia tahun 2008 mewakili Sumatra Utara ini dikenal dengan paras cantik yang merupakan perpaduan darah Melayu, Tionghoa, dan Pakistan yang dimilikinya.

Kabar pernikahan perempuan kelahiran tahun 1985 itu disampaikan langsung oleh sang ayah, Rahmat Shah kepada awak media di taman hewan Sumatra Utara (16/1).

Rahmat Shah mengungkapkan saat ini Raline sedang serius merencanakan pernikahan. Sosok pria calon pendamping Raline Shah adalah seorang pria bernama Rama Djan.

Sejak beredar foto Raline dan orang tuanya bersama seorang pria ‘misterius’ di ranah media sosial, publik mencari tahu siapa pria yang berhasil menaklukkan hati pemeran film 5 cm itu.

“Insya Allah nanti jadi suami Raline bulan depan atau Maret, namanya Rama. Jadi nama semuanya berawalan R. Ibu Raline namanya Rose,” ungkap Rahmat menjelaskan nama-nama anggota keluarga dengan awalan huruf R.

Penelusuran Farah.id menunjukkan bahwa Raditya Priamanaya Djan alias Rama Djan adalah anak anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Djan Faridz yang juga Menteri Perumahan Rakyat periode 2011-2014.

Saat ini, pria kelahiran 1977 itu menjabat sebagai Presiden Direktur di PT Priamanaya Energy. Sebelumnya, Rama juga pernah menduduki posisi sebagai Direktur Utama di PT Priamanaya Telekomunikasi, PT Priamanaya Djan Internasional, PT Langgeng Prosperity Dinamika, serta PT BPR Rasyid.

Selain itu, Rama menjabat sebagai direktur di PT Priamanaya Djan International yang bergerak di bidang konstruksi serta di bidang Rekayasa, Pengadaan dan Kontruksi (Engineering, Procurement, Construction/EPC) dalam bisnis tenaga Listrik. Dan di situs resmi modi.esdm.go.id, namanya juga tercatat sebagai direktur di Perusahaan tambang batu bara Asta Maharanita.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment