Penampilan Reality Club dalam kolaborasinya bersama Emina, memperkenalkan Sun Battle SPF 50 PA++++, sunscreen terbaru dari Emina/Emina
Penampilan Reality Club dalam kolaborasinya bersama Emina, memperkenalkan Sun Battle SPF 50 PA++++, sunscreen terbaru dari Emina/Emina
KOMENTAR

SINAR ultraviolet (UV) dari matahari perlu menjadi perhatian khusus, karena bisa merusak kulit remaja hingga membawa penyakit jika tidak diatasi dengan baik. Sayangnya, tidak banyak remaja yang memahami hal itu. Cenderung cuek dan kurang peduli akan Kesehatan kulit.

Karenanya, Emina menggelar kampanye Sun and Chill dalam rangka mengenalkan pentingnya memakai tabir surya atau sunscreen untuk kesehatan kulit.

Kampanye Sun and Chill ini sekaligus mempromosikan rangkaian sunscreen terbaru, Sun Battle SPF 50 PA++++. Berkolaborasi dengan grup music favorit remaja, Reality Club, Emina ingin mengajak remaja untuk tidak takut lagi dengan sinat matahari. Sun Battle SPF 50 PA++++ dapat menemani waktu santai di bawah sinar matahari dengan lebih maksimal.

“Agar remaja dapat melewati hari-hari di bawah sinar matahari dengan maksimal dan worry free,” kata Brand Development Emina Adzanti Adenan.

Emina Sun Battle SPF 50 PA++++ hadir dengan dua varian yang didukug dengan advanced technology, yaitu New Encapsulated UV Filter Sun Serum dengan fungsi perlindungan maksimal 50 kali lebih lama.

Yang kedua adalah Barrier Hydraburst untuk menjaga skin barrier dan menghidrasi kulit normal cenderung kering dengan kandungan pentacinamide dan Cica Acne Fighter untuk merawat jerawat, mengurangi kemerahan, dan oil control terhadap kulit acne prone dengan kandungan cica complex.

“Sunscreen ini nyaman banget untuk dipakai sehari-hari. Kalau aku suka yang Sun Battle Hydra Burst, karena kulit ku cenderung sensitif,” ujar Fathia Izzati, personel Reality Club.

Kolaborasi ini sudah berlangsung sejak November hingga Desember. Dimulai dengan surprise concert ke sejumlah sekolah di Jabotabek, membersamai momen Reality Club di Asia Tour-nya, hingga menghadirkan Sun and Chill Special Golden Hour Concert ke tiga kota terpilih, yaitu Jakarta (Sarinah, 10 Desember 2023), Jalan Braga Bandung (16 Desember 2023), dan Balai Pemuda Surabaya (17 Desember 2023).




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga