Ilustrasi anak perempuan bermain bersama ayah/Freepik
Ilustrasi anak perempuan bermain bersama ayah/Freepik
KOMENTAR

IBU dan ayah memiliki peran yang sama pentingnya dalam rumah tangga, terutama dalam mengurus dan membesarkan anak. Kehadiran seorang ayah dapat memberikan perasaan aman, sehingga anak dapat tumbuh percaya diri dan berani bereksplorasi.

Dalam rangka merayakan Hari Ayah Nasional, Dekoruma sebagai No 1 Japandi Style Furnishing mengajak seluruh masyarakat untuk membagikan momen bersama ayah dan mengikuti rangkaian kegiatan spesial Hari Ayah pada instalasi “Hari-hari Bersama Ayah” di Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya XChange Mall, 10 hingga 19 November 2023. Dilajutkan dengan workshop & sharing session bertema “Hari Ini Bersama Ayah” di Bintaro Jaya XChange Mall pada 12 November 2023.

Narendra Pryottama, Head of Brand and Communication Dekoruma menyampaikan, Dekoruma sangat mengapresiasi keberadaan seorang ayah sebagai fondasi keluarga yang menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di rumah.

“Menyambut Hari Ayah Nasional, kami menghadirkan berbagai kegiatan spesial untuk menjadi momen kebersamaan bagi para ayah bersama keluarga. Bertemakan ‘Hari-hari Bersama Ayah’, kegiatan ini diharapkan membuat seluruh masyarakat dapat mengapresiasi waktu mereka bersama ayah. Bersama Dekoruma, ayah dapat menciptakan suasana hunian yang nyaman dan hangat untuk berkumpul bersama keluarga, serta mewujudkan surga kecil mereka,” ujar Narendra. 

Pada kegiatan pertama, Dekoruma menghadirkan instalasi spesial Hari Ayah di Dekoruma Experience Store Bintaro Jaya XChange Mall, 10-19 November 2023. Pada instalasi ini, Dekoruma akan menampilkan cerita-cerita dan momen kenangan kebersamaan antara ayah dan keluarga.

Selain itu, Dekoruma berkolaborasi bersama komunitas mom & dad menyelenggarakan kegiatan pada 12 November 2023 di Bintaro Jaya XChange Mall. Kegiatan ini meliputi aktivitas seperti workshop & sharing session bersama Tanya Larasati, Pandu Winata, dan Psikolog Samanta Elsener.

Untuk ayah dan ibu dengan tema “Jadi Ayah Terbaik untuk Si Kecil” dan workshop “Hadiahku untuk Ayah” bersama Central Paper yang dapat diikuti oleh anak-anak dengan usia minimal 4 tahun hingga 10 tahun.

Dengan mengikuti kegiatan ini, masyarakat tidak hanya mendapatkan edukasi terkait parenting, tetapi juga bisa menjadi momen bonding antara ayah dan anak. Para peserta dapat membagikan keseruan momen Hari Ayah bersama Dekoruma pada media sosial dengan menggunakan hashtag #HariHariBersamaAyah.

 Selain itu, berdekatan dengan momen ulang tahun ke-8, Dekoruma masih memberikan hadiah untuk setiap pembelian di Dekoruma Experience Center seluruh Indonesia. Pengunjung Dekoruma Experience Center juga berkesempatan untuk bermain spinning wheel dengan hadiah utama berupa harga spesial sofa menjadi Rp80.000 hingga 12 November 2023.

 #EnaknyaAdaDekoruma bisa membantu para ayah untuk mencari inspirasi mulai dari isi dapur hingga kamar tidur, serta jasa Desain Interior, dan masih banyak lagi. Masyarakat dapat menemukan berbagai produk home & living dengan mengunduh aplikasi Dekoruma atau #BebasCobain langsung di Dekoruma Experience Center terdekat.




Tidak Bisa Menyelesaikan Pekerjaan Benarkah Pertanda Adanya Gangguan ADHD?

Sebelumnya

Finansial Antijebol PascaLebaran, Ini Tips dari OJK

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Family