Bangga capai finish di Amerika/Instagram @fadiljaidi
Bangga capai finish di Amerika/Instagram @fadiljaidi
KOMENTAR

KREATOR konten fenomenal Fadil Jaidi akhir-akhir ini sering mengisi waktu luangnya dengan berolahraga lari. Sering terlihat pada Instagram story pribadinya saat ia melakukan olahraga lari di Kawasan GBK.

Fadil Jaidi sudah beberapa kali mengikuti gelaran ajang olahraga lari dengan berbagai jarak tempuh, salah satunya pada bulan Juli lalu Fadil berhasil menaklukan 10 kilometer di Bandung.

Untuk terus menyalurkan hobinya, baru-baru ini ia mendapat kesempatan ikut serta dalam gelaran olah raga di New York, Amerika Serikat yakni New York City Marathon 2023 yang memilliki jarak tempuh sepanjang 42 kilometer.

Tidak hanya Fadil, ada juga Raffi Ahmad, Daniel Mananta, Gisella Anastasia, Nirina Zubir, dan beberapa selebritas lainnya juga mengikuti ajang olahraga tersebut.

Dikarenakan cuaca di Amerika berbeda dengan cuaca di Indonesia, Fadil Jaidi bercerita bahwa dirinya harus melakukan latihan berlari selama 15 kilometer di New York agar tubuhnya beradaptasi dengan cuaca di sana.

Akhirnya setelah berlari sejauh 42 kilometer, Fadil berhasil mencapai garis finish. Hal tersebut sangat membanggakan keluarga dan negara karena acara tersebut merupakan ajang maraton terbesar di dunia.

Terdapat momen haru ketika Fadil berhasil finish di 42 kilometer. Hal tersebut disampaikan oleh konten kreator berusi 29 tahun ini dalam unggahan Instagram pribadinya pada 6 November 2023.

Fadil mengunggah beberapa foto, seperti saat ia tengah berlari dalam ajang New York Marathon tersebut juga saat memegang kalung medali setelah mencapai finish.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Fadil merasa tidak menyangka bisa mencapai finish 42 kilometer. Fadil juga mengakui bahwa awalnya hanya iseng saja mencoba olahraga lari, namun akhirnya menjadi serius karena mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk ayahnya, Pak Muh.




Kenakan Hijab Biru, Penyanyi SZA Rayakan Idulfitri di Selandia Baru

Sebelumnya

Cristiano Ronaldo Unggah Ucapan Eid Mubarak, Netizen Indonesia Langsung Tanya “Kapan Login”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment