Chanyeol menandai kembalinya ke panggung hiburan dengan meluncurkan single solo berjudul Good Enough/Freepik
Chanyeol menandai kembalinya ke panggung hiburan dengan meluncurkan single solo berjudul Good Enough/Freepik
KOMENTAR

MAIN Rapper Exo atau yang biasa dikenal Park Chanyeol, memberi kabar mengejutka ntentang comeback solonya. Teaser terbaru Chanyeol Exo yang berjudul Good Enough diunggah di Instagram official @weareone.exo pada 16 Oktober 2023.

Kabar ini tentunya sangat mengejutkan para Exo-l (penggemar Exo). Karena diketahui, walaupun posisi Chanyeol di grup Exo adalah main rapper, namun dia memiliki vocal yang luar biasa. Bahkan, ia menjadi penyanyi salah satu OST Drama GOBLIN dengan lagu berjudul Stay With Me.

Chanyeol yang dikenal sebagai ‘Happy Virus’ juga merupakan idol bertalenta, tidak hanya rap, menyanyi, mahir memainkan beberapa alat musik dan akting, juga berbakat dalam menulis lagu.

Tidak jarang Chanyeol berkontribusi dalam menulis lirik pada album Exo. Pada saat wajib militer, Chanyeol ikut berpartisipasi dalam drama musikal yang berjudul Song Of Meissa dan mendapatkan peran utamanya.

Main Rapper ini lalu sukses membuat heboh hingga namanya trending di peringkat teratas aplikasi ‘X’ terkait singlenya yang akan dirilis pada 20 Oktober 2023, 6 PM KST. Comeback solonya sangat dinantikan.

Member group Exo ini bahkan telah dikonfirmasi akan menggelar fan meeting di tiga negara yaitu, Taiwan Taipei pada 4 November 2023, Thailand Bangkok pada 18 November 2023, dan di Tiongkok pada 25 November 2023.

Editor Yunilawati




Wisuda Penuh Haru Shaista Tanisha, Anak Pesinetron Rionaldo Stockhorst Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Sebelumnya

Audrey Vanessa tentang Pentingnya Edukasi Lingkungan Sejak Dini, “Bumi Kita Sedang Tidak Baik-Baik Saja”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment