1st Sharia Economic Leaders Forum (30/9)/@masyarakatekonomisyariah
1st Sharia Economic Leaders Forum (30/9)/@masyarakatekonomisyariah
KOMENTAR

SALAH satu agenda dalam rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) VI Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) menggelar 1st Sharia Economic Leaders Forum (SELF) bertempat di Plaza Mandiri, Jakarta pada Sabtu (30/9).

SELF menjadi forum dialog bagi para kepala daerah yang menjadi Ketua Umum/Dewan Pembina/Dewan Pakar seluruh jaringan MES dengan pembahasan seputar pengalaman mereka menyusun strategi dan implementasi program pengembagan ekonomi syariah di daerah masing-masing.

SELF menghadirkan Muliaman Hadad selaku Wakil Ketua Dewan Pembina Pengurus Pusat MES untuk memberikan keynote speech.

Selanjutnya, akan ada 4 (empat) pembicara yang siap membagikan pemikiran dan hasil kerja mereka terkait pengembangan ekonomi dan keuangan syariah.

Keempat narasumber tersebut adalah Mahyeldi Ansharullah (Gubernur Sumatra Barat/Ketua Umum PW MES Sumatra Barat), Emil Elestianto Dardak (Wakil Gubernur Jawa Timur/Ketua Umum PW MES Sumatra Jawa Timur), Musa Rajekshah (Wakil Gubernur Sumatra Utara 2018-2023/Ketua Umum PW MES Sumatra Utara, dan M. Nursiah (Wakil Bupati Lombok Tengah/Ketua Umum MES Lombok Tengah).

Munas VI MES diselenggarakan pada 30 September-1 Oktober 2023 dengan tema “Memperkuat Kontribusi Ekonomi dan Keuangan Syariah dalam Perekonomian Nasional”. Turut hadir dalam Munas MES yaitu Ketua Dewan Pembina PP MES Wakil Presiden Ma’ruf Amin.




Menkes Budi: Deteksi Dini Kanker Bisa Dilakukan di Puskesmas

Sebelumnya

Pentingnya Kesehatan Mental Ibu Melahirkan, RS Marzoeki Mahdi & King’s College London Hospital Tanda Tangani Kerja Sama

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News