1st Sharia Economic Leaders Forum (30/9)/@masyarakatekonomisyariah
1st Sharia Economic Leaders Forum (30/9)/@masyarakatekonomisyariah
KOMENTAR

SALAH satu agenda dalam rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) VI Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) menggelar 1st Sharia Economic Leaders Forum (SELF) bertempat di Plaza Mandiri, Jakarta pada Sabtu (30/9).

SELF menjadi forum dialog bagi para kepala daerah yang menjadi Ketua Umum/Dewan Pembina/Dewan Pakar seluruh jaringan MES dengan pembahasan seputar pengalaman mereka menyusun strategi dan implementasi program pengembagan ekonomi syariah di daerah masing-masing.

SELF menghadirkan Muliaman Hadad selaku Wakil Ketua Dewan Pembina Pengurus Pusat MES untuk memberikan keynote speech.

Selanjutnya, akan ada 4 (empat) pembicara yang siap membagikan pemikiran dan hasil kerja mereka terkait pengembangan ekonomi dan keuangan syariah.

Keempat narasumber tersebut adalah Mahyeldi Ansharullah (Gubernur Sumatra Barat/Ketua Umum PW MES Sumatra Barat), Emil Elestianto Dardak (Wakil Gubernur Jawa Timur/Ketua Umum PW MES Sumatra Jawa Timur), Musa Rajekshah (Wakil Gubernur Sumatra Utara 2018-2023/Ketua Umum PW MES Sumatra Utara, dan M. Nursiah (Wakil Bupati Lombok Tengah/Ketua Umum MES Lombok Tengah).

Munas VI MES diselenggarakan pada 30 September-1 Oktober 2023 dengan tema “Memperkuat Kontribusi Ekonomi dan Keuangan Syariah dalam Perekonomian Nasional”. Turut hadir dalam Munas MES yaitu Ketua Dewan Pembina PP MES Wakil Presiden Ma’ruf Amin.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News