Petugas kepolisian AS selamatkan Perempuan nyemplung ke dalam closet/NET
Petugas kepolisian AS selamatkan Perempuan nyemplung ke dalam closet/NET
KOMENTAR

TIDAK sengaja menjatuhkan Apple Watch-nya ke dalam closet saat buang air perempuan asal Michigan, Amerika Serikat bikin repot petugas polisi yang tengah patroli di sekitaran tempat kejadian pekara. 

Pasalnya nasib yang hampir membuatnya kehilangan nyawa tersebut terjebak cukup lama di dalam closet demi mendapatkan kembali jam kesayangannya itu yang tercebur. 

"Perempuan malang itu pun kemudian berteriak untuk meminta tolong," demikian tertulis dilansir Farah.id dari USA Today, Sabtu (23/9). 

Perempuan yang tidak diketahui identitas tersebut lantas bisa diselamatkan meski dirinya terjatuh terlalu dalam dan tidak bisa keluar.

"Dia menggunakan toilet umum yang tersedia di pinggir jalan," lanjutnya. 

Dengan menggunakan tali untuk menarik perempuan itu bisa keluar, beruntung perempuan malang itu berhasil dikeluarkan. 

Sebelumnya, dua petugas membongkar closet dan memindahkan agar mempermudah proses evakuasi yang cukup memakan waktu lama membantu. 

Usai diselamatkan, dirinya pun menceritakan perihal peristiwa tersebut bisa dialaminya. Menurut pengakuan perempuan ini, dia telah menjatuhkan Apple Watch-nya ke dalam toilet dan memutuskan untuk turun mengambilnya tapi malah terjebak dan tidak dapat keluar.

Sementara itu, juru bicara MSP Derrick Carroll setelah peristiwa itu dikabarkan  perempuan tersebut berhasil mengambil Apple Watch-nya tanpa mengalami luka pada tubuhnya.




Menaker Ida Fauziyah di International Labour Conference 2024: Indonesia Usung Misi Perlindungan Pekerja, Kesetaraan, dan Keberlangsungan Usaha

Sebelumnya

KBRI Kairo Resmikan Gerai Ban dan Pelek Kendaraan Indonesia di Kota Madinaty Mesir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News