Jangan lewatkan bedah buku
Jangan lewatkan bedah buku "Buldozer dari Palestina" karya Teguh Santosa, di event IBF 2023, Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (22/9)/Net
KOMENTAR

Gelaran Islamic Book Fair (IBF) 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, memasuki hari ketiga. Di hari ini, pameran buku terbesar di Asia Tenggara ini akan diramaikan dengan bedah buku karya wartawan senior Teguh Santosa, berjudul Buldozer dari Palestina.

Buku ini merupakan kumpulan wawancara Teguh Santosa dengan sejumlah duta besar negara sahabat di Jakarta, yang dilakukannya dalam beberapa tahun terakhir. Atas kinerjanya ini, MURI mencatat Teguh Santosa sebagai “Penulis Buku Wawancara dengan Duta Besar Negara Sahabat Terbanyak”. Piagam MURI diserahkan oleh pendirinya, Jaya Suprana, dalam upacara sederhana yang digelar di Galeri MURI Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (14/9) lalu.

Berikut ini rangkaian acara IBF pada Jumat (22/9):

  • Talkshow Perubahan Iklim, dipandu oleh Dr TGB M Zainul Majdi, MA dan Dr Fachruddin Mangunjaya.
  • Kumpulan cerpen DETEKTIF CANGKIR, karya penulis cilik terpilih se-Jabodetabek, dipandu oleh komunitas One Day To Write.
  • BISMILLAH, AKU BAIK-BAIK SAJA, sebuah diskusi yang menenangkan hati dan akan dipandu oleh Candra Permana.
  • Talkshow mengenai Perkembangan Peradaban Islam di Indonesia abad 1H/7M. Talkshow akan dipandu oleh Budi Ashari, Lc dan M Faizurrahman.
  • THE GUARDIAN OF ISLAM, Kesatria Penjaga Cahaya di Zaman Nabi. Akan dipandu oleh Amar Ar-Risalah dan Edgar Hamas.
  • Ruqyah itu Mudah, dipandu oleh Ustadz Muhammad Faizar dan Hidayatullah, MPd.
  • Bedah buku BULDOZER DARI PALESTINA yang menghadirkan sang penulis Teguh Santosa dan Hendri Budi Satrio.

IBF 2023 diselenggarakan selama lima hari, mulai 20 hingga 24 September 2023 di Istora GBK Senayan, Jakarta. Diikuti oleh lebih dari 70 penerbit buku dari seluruh Indonesia dan menghadirkan 191 stan buku, foodcourt, dan fashion muslim.

IBF 2023 digelar oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta yang disponsori oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) dan didukung penuh oleh Farah.id sebagai salah satu media partner.




Banjir Bandang Lahar Dingin Terjang Sejumlah Wilayah Sekitar Gunung Marapi Sumbar, BNPB: Masyarakat Harus Waspada Bahaya Susulan

Sebelumnya

Jemaah Haji Tak Boleh Melepas Gelang dan Kalung Identitas Selama di Tanah Suci, Ini Alasannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News