Kesepuluh karateka Polri yang mengikuti event Thailand Open Karate Championship 2023/Net
Kesepuluh karateka Polri yang mengikuti event Thailand Open Karate Championship 2023/Net
KOMENTAR

SEBANYAK 13 karateka yang merupakan anggota kepolisian, berhasil meraih sejumlah medali dalam Thailand Open Karate Champhionship 2023. Dari 10 karateka itu, tiga di antaranya adalah polisi wanita. Keseluruhan atlet berhasil meraih dua medali emas, tiga perak, dan empat perunggu.

Keberhasilan tim Karate Bhayangkara Presisi ini mendapat apresiasi tinggi dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Lewat Asisten Kapolri bidang SDM Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, memberikan penghargaan berupa pembinaan karier.

Penghargaan akan diberikan sesuai dengan prestasinya dan akan diserahkan langsung oleh Kapolri saat Rakorbin SDM 2023. Mekanisme pemberian penghargaan disesuaikan dengan prosedur yang berlaku.

Terkait pembinaan para atlet, Dedi menjelaskan bahwa itu merupakan salah satu fokus SSDM. Pencarian bakat lainnya yang dimiliki anggota Polri (di luar karate), juga akan terus dipantau dan dikembangkan, sehingga menjadi motivasi bagi anggota lainnya. SSDM, menurut dia, akan mendukung dan memfasilitasi kompetisi-kompetisi seperti itu.

Adapun para polwan yang meraih medali adalah sebagai berikut:

  1. Ipda Nora Septiana, STrK meraih medali emas untuk Kumite-68Kg Senior Putri dan medali perak untuk Kumite Beregu Senior Putri.
  2. Briptu Ni Made Nada Dwimayanti meraih medali perak untuk Kumite Beregu Putri dan medali perunggu untuk Kumite +68Kg senior putri.
  3. Bripda Masita Zahwa Purwanto perain medali perak untuk Kumite Beregu Putri.

Sekali lagi, selamat untuk para polisi wanita yang telah berpartisipasi dalam event karate di Thailand Open Karate Championshiop 2023.




Kementerian Agama Ingatkan Jemaah Agar Tidak Ketinggalan Rukun Haji

Sebelumnya

Teori Agenda Setting: Media Massa dan Politik

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon