Key SHINee terus mengayuh kesuksesan usai Good & Great miliknya merajai tangga lagu iTunes di seluruh dunia/Net
Key SHINee terus mengayuh kesuksesan usai Good & Great miliknya merajai tangga lagu iTunes di seluruh dunia/Net
KOMENTAR

PENYANYI-PENYANYI pop Korea Selatan terus mendulang prestasi. Kali ini giliran Key SHINee yang baru saja mendapatkan posisi tertinggi atas hasil karyanya. Hal ini membuat nama Key semakin dipertimbangkan di kancah musik internasional.

Key baru saja merilis mini album kedua yang berjudul Good & Great, pada 11 September 2023. Album mini tersebut memuat enam buah lagu baru dari berbagai genre. Judulnya yaitu Good & Great, Can’t Say Goodbye, Intoxicating, Live Without You, CoolAs, dan Mirror, Mirror.

Dari mini albumnya tersebut, lagu utama yang berjudul sama dengan mini albumnya, Good & Great, langsung merajai tangga lagu album iTunes seluruh dunia. Tidak hanya di negaranya, ey berhasil menduduki puncak iTunes Top Album Charts di Swedia, Finlandia, Polandia, Denmark, Italia, Yunani, Republik Ceko, Brasil, dan Meksiko.

Good & Great juga bertengger di puncak tangga lagu iTunes di Argentina, Peru, Chili, Kolombia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Turki, Afrika Selatan, Jepang, Selandia Baru, Hong Kong, Australia, Thailand, Taiwan, Singapura, Makau, Vietnam, Ukraina, Malaysia, Sri Lanka, Lithuania, Bolivia, El Salvador, Panama, dan Slovakia.

Satu lagi yang membuatnya semakin terkenal adalah berhasil menduduki peringkat pertama di 34 wilayah di seluruh dunia. Bahkan, mini albumnya juga berhasil ada di peringkat pertama tangga album domestik utama Yes24.

Satu yang perlu kamu tahu, Good & Great berhasil merajai seluruh tangga lagu bergengsi karena memiliki melodi dan lirik yang mudah dinyanyikan penggemar dan mengekspresikan kebanggaan pada hasil karya sendiri.

Congratulation Key!




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment