Boy band Kpop iKON segera menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, November mendatang/Net
Boy band Kpop iKON segera menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, November mendatang/Net
KOMENTAR

PARA iKONIK harap bersiap-siap! Tiket konset boy band iKON akan segera dilaunching dan dijual bebas oleh para promotor. Ingat tanggalnya dan jangan lupa persiapkan dananya mulai dari sekarang.

Boy band yang digawangi oleh Song Yun-hyeong, Bobby, DK (Kim Donghyuk), Ju-ne (Koo Junhoe), Chan (Jung Chan-woo), dan Jay (sedang menjalani wajib militer), akan menggelar konser bertajuk 2023 iKON World Tour Take Off in Jakarta pada 19 November 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Menurut promotor konser KIG Live, tiket akan mulai dijual pada 7 September 2023, pukul 10.00 WIB. Para iKONIK bisa membelinya melalui laman resmi KIG Live di kiglive.id. Tiket akan tersedia dalam enam kategori dengan harga yang berbeda-beda, sesuai dengan preferensi anggaran masing-masing.

  • Red VIP seharga Rp3.500.000
  • Red seharga Rp2.950.000
  • Yellow seharga Rp2.850.000
  • Pink seharga Rp2.450.000
  • Purple seharga Rp1.950.000
  • Green seharga Rp1.600.000

Sebagai penggemar setia iKON, ini tentu menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu. Karenanya, pastikan kamu mempersiapkan diri dengan baik untuk berburu tiket. Pastikan pula memilih kategori yang sesuai keinginan untuk pengalaman konser yang tidak terlupakan.

Boy band iKON adalah grup KPop yang dibentuk oleh agensi YG Entertainment pada 2015. Mereka memiliki penggemar setia yang dikenal dengan sebutan iKONIK. Boy band iKON terakhir kali menggelar konser solo di Indonesia pada 2018 dan kembali ke Tanah Air dengan antusiasme yang sama.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment