Ilustrasi Apotek di Prancis dikerumuni wisatawan asal AS/Net
Ilustrasi Apotek di Prancis dikerumuni wisatawan asal AS/Net
KOMENTAR

SEBUAH VIDEO viral di platform TikTok milik Meta terkait apotek di Prancis tiba-tiba ramai didatangi wisatawan asing  jadi pembicaraan publik. Terlebih mereka yang berasal dari Amerika Serikat (AS)

Bermula dari akun @glowwithava, pada postingan video tersebut si pemilik akun memperlihatkan kepada 1 juta pengikutnya produk terbaik yang tersedia di apotek itu. 

Video dengan tagar #Frenchpharmacy ini, menurut yang dilansir dari euronews, produk obat-obatan dan kecantikan ini tidak dijual di AS. "Dan harganya terbilang lebih murah dibanding di negara-negara Eropa lain," demikian tertulis. 

Pasalnya, apotek ini menjual produk merek kecantikan ternama dan produk kesehatan kelas atas.

Apotek tersebut semakin viral ketika Tiktoker lain, Emilie Kiser menyebut bahwa dia membuat daftar produk memakai video bertagar #Frenchpharmacy sebelumnya dari pengguna lain.

Dalam sebuah video pada Juni lalu, Emilie Kiser membagikan daftar produk yang sebagian besar terdiri dari merek kecantikan Prancis seperti Nuxe, Embryolisse, La Roche Posay, dan Caudalie.

Apotek itu juga menawarkan produk perawatan kulit kelas atas asal Prancis. Produk-produk seperti teh herbal, suplemen, dan tampon probiotik juga disediakan di apotek tersebut.




Pembatalan Kenaikan UKT oleh Menteri Nadiem Tidak Menyelesaikan Masalah

Sebelumnya

Menteri Nadiem Batalkan Kenaikan UKT

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News