Jennie, Jiso, Lisa, dan Rose akan menutup konser mereka di Gocheok Sky Dome, arena indoor terbesar di Seoul yang mampu menampung 20 ribu penonton setia BLACKPINK/Net
Jennie, Jiso, Lisa, dan Rose akan menutup konser mereka di Gocheok Sky Dome, arena indoor terbesar di Seoul yang mampu menampung 20 ribu penonton setia BLACKPINK/Net
KOMENTAR

TIDAK hanya berparas cantik, pandai menari dan memiliki suara yang indah, BLACKPINK baru saja mencatatkan diri sebagai grup musik perempuan yang mengguncang Gocheok Sky Dome, arena konser indoor terbesar di Korea yang mampu menampung hingga 20ribu penonton.

Grup vokal wanita yang digawangi oleh Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini tengah bersiap menggelar final tour konser Born Pink. Menurut agensi YG Entertainment, yang menaungi Lisa Cs, konser penutup tersebut akan dilaksanakan pada 16 dan 17 September 2023 dengan tajuk Born Pink Finale in Seoul.

“Alasan kami menggunakan Gocheok Sky Dome adalah ingin membagi cinta yang lebih besar, terutama kepada para penggemar lokal atas dukungan mereka selama ini. Mereka sudah menghabiskan banyak waktu untuk menonton kami,” kata pihak YG Entertainment, seperti dilansir Soompi, Kamis (24/8).

Adapun konser hari kedua dapat disaksikan secara online.

BLACKPINK tentu saja tidak akan menyia-siakan kesempatan untuk bertemua langsung dengan penggemar domestik. Ini adalah kali pertama bagi mereka dalam satu tahun terakhir, menunjukkan performa terbaiknya di tempat kelahiran.

Selama satu tahun ini, konser BLACKPINK menyapa penggemarnya di 34 kota di 24 wilayah, seperti Amerika, Eropa, Asia, Oceania, dan Timur Tengah. Saat ini, mereka sedang berada di Amerika Utara untuk menggelar konser encore.

Masuk nominasi MTV Video Music Award 2023

Prestasi lain BLACKPINK tahun ini adalah keberhasilan mereka menjadi nominator MTV Video Music Award 2023. Mereka bersama dengan Aespa, Fifty Fifty, Seventeen, Stray Kids, dan Tomorrow x Together masuk dalam nominasi Best K-pop hingga Best-Editing.

MTV Video Music Award 2023 diselenggarakan di Prudential Center di Amerika Serikat pada 12 September mendatang, pukul 20.00 waktu setempat. Total ada 21 nominasi dalam ajang tahunan ini, mulai dari video of the year, song of the year, best K-pop hingga best editing.

MTV Video Music Award menambahkan nominasi Best K-pop sejak empat tahun lalu.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment