Yeji dan Chaeyeong Itzy juga menjadi alumni SBS pada tahun yang berbeda. Kini, keduanya ditunjuk sebagai mentor untuk memberikan pelatihan vokal dan tari kepada para kontestan/Net
Yeji dan Chaeyeong Itzy juga menjadi alumni SBS pada tahun yang berbeda. Kini, keduanya ditunjuk sebagai mentor untuk memberikan pelatihan vokal dan tari kepada para kontestan/Net
KOMENTAR

ADA nama Yeji dan Chaeryeong ITZY di daftar mentor audiri grup wanita terbesar milik SBS dan F&F Entertainment. Kedua anggota ITZY ini terpilih karena kepandaian vokal dan gerakan tarinya yang baik, sehingga setiap penampilannya kerap menuai decak kagum.

Universe Ticket sendiri merupakan ajang pencarian bakat seperti pada umumnya, di mana pesertanya akan bersaing satu sama lain untuk debut menjadi sebuah grup. Program ini rencananya akan tayang pada November mendatang.

Di situlah Yeji dan Chaeryeong akan berperan sebagai mentor, mengajarkan teknik bernyanyi dan menari yang baik.

Universe Ticket, sebuah ajang pencarian bakat untuk girl band K-Pop/Net

Ini bukan kali pertama bagi Yeji dan Chaeryeong. Sebelumnya, keduanya pernah berpartisipasi di program audisi milik stasiun televisi SBS. Yeji muncul di acara The Fan milik SBS pada 2018.

Sedangkan Chaeryeong diketahui berpartisipasi di program audisi milik SBS, yaitu K-Pop Star 3 pada 2013.

Ajang pencarian bakat ini diikuti oleh 82 peserta dari berbagai negara untuk berpartisipasi. Nantinya akan dipilih delapan orang terbaik dan teratas yang akan debut sebagai sebuah girl group.

Program Universe Ticket ini nantinya akan tayang di saluran SBS.

Nah, SBS juga sudah memiliki ajang pencarian baik lain yang popular. Sebut saja K-Pop Star dan LOUD yang mendebutkan boy grup TNX di bawah naungan P Nation. Dan, grup hasil bentukan Universe Ticket ini akan melakukan promosi di bawah F&F Entertainment selama 2 tahun 6 bulan.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment