Priamanaya Grup mengadakan perlombaan yang diikuti oleh manajemen serta karyawan di kantornya Jalan Proklamasi Jakarta Pusat, Rabu (16/8)/Farah.id
Priamanaya Grup mengadakan perlombaan yang diikuti oleh manajemen serta karyawan di kantornya Jalan Proklamasi Jakarta Pusat, Rabu (16/8)/Farah.id
KOMENTAR

HARI Kemerdekaan merupakan momen penting yang patut dirayakan. Tak terkecuali Priamanaya Grup, mengadakan perlombaan yang diikuti oleh manajemen serta karyawan di kantornya Jalan Proklamasi Jakarta Pusat, Rabu (16/8). 

Perayaan kemerdekaan terasa semakin meriah dengan digelarnya berbagai perlombaan 17 Agustus. 

Pantauan Farah.id di lokasi, berbagai perlombaan dilakukan seperti lomba lari pakai sarung, tarik tambang, memasukan belut ke dalam botol, dan makan pisang dilakukan dengan menutup mata pakai kain. 

Dilansir dari berbagai sumber, gerakan dalam tarik tambang sangat baik untuk melatih kekuatan otot di lengan, seluruh bagian tangan, dan kaki, meningkatkan kekuatan pada genggaman tangan, serta meningkatkan kepadatan dan kekuatan tulang sehingga membantu mengurangi risiko osteoporosis pada tulang.

Balap sarung ternyata juga bermanfaat untuk melatih otot lengan, bahu, dada, betis. Selain itu bisa meningkatkan koordinasi serta keseimbangan tubuh.

Gerakan berlari bersama tim mengajarkan kerja sama. Hal ini tentu terjadi di dalam pekerjaan. Terlebih, kegiatan lomba ini sangat efektif untuk mencegah osteopenia atau pengeroposan tulang pada kelompok usia yang lebih muda.

 Selain bermanfaat untuk kesehatan fisik, permainan yang diadakan di ruang terbuka ini akan menghilangkan kejenuhan dari rutinitas pekerjaan dan meningkatkan rasa kebersamaan.

Bagi karyawan, lomba 17 Agustus tidak sekadar selingan yang menyenangkan, tetapi kegiatan-kegiatan itu dapat meredakan ketegangan sekaligus menyegarkan tubuh dan jiwa sebelum kembali bekerja, meningkatkan komunikasi dan menguatkan kerja sama di tempat kerja.

Perayaan Hari Kemerdekaan selesai tidak berarti program kesehatan karyawan selesai. Untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan karyawan dengan cara yang menyenangkan dan terjangkau.




Diberangkatkan Esok Hari, Petugas Mulai Lakukan Pemeriksaan Kesehatan pada Kloter Pertama Jemaah Haji

Sebelumnya

PBB Ingatkan Pasokan Bantuan ke Jalur Gaza Bisa Terhenti Beberapa Hari Akibat Serangan Israel ke Rafah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News