KOMENTAR

PENJUALAN produk Beauty & Personal Care di tahun 2022 tembus Rp 111 triliun. Artinya peluang bisnis di industri skincare untuk saat ini sangat menjanjikan di Indonesia. 

Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) menyebutkan produk kosmetika juga tumbuh sebanyak 20,6% di tahun yang sama. Terlebih penggunaan skin care sangat digandrungi kaum milenial yang ingin terlihat bersih serta enak dipandang. 

PT Pesona Bintang Utama dalam keterangannya menawarkan solusi terbaik untuk wujudkan impianmu ikut berbisnis di industri skincare. 

Produk yang diberikan kepada mitra berupa jasa maklon skincare dan kosmetika. Di mana pemberian jasa dalam rangka proses penyelesaian suatu barang tertentu yang proses pengerjaannya dilakukan oleh pihak pemberi jasa (disubkontrakkan).

"Dan pengguna jasa menetapkan spesifikasi, serta menyediakan bahan baku dan/atau barang setengah jadi dan/atau bahan penolong/pembantu yang akan diproses," dikutip dari siaran pers Senin (14/8),

Aspek teknis seperti formulasi produk, pengadaan bahan baku, sampai perizinan produksi juga akan dijalani denga jasa maklon ini.

"Kamu bisa dapetin produk dan pengelolaan brand yang instan, jadi bisa fokus ke penjualan tanpa repot mikirin produksi," ujar Manager Operasional FS Dermacos, Diane Lydia. 

Selain itu, dia mengaku memiliki tim formulator yang ahli dan berpengalaman lebih dari 30 tahun, menjadikan PT Pesona Bintang Utama menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. 

Maklon ini juga menyediakan formulasi terbaru yang inovatif dengan standar kualitas internasional, kapasitas produksi yang besar, telah meraih sertifikasi CPKB/GMP ISO, dan Halal, serta setiap produk yang diproduksi telah melewati proses quality control yang ketat. 

Tambahan keuntungan lainya buat para pelanggan juga tersedia desain gratis, label gratis, sertifikasi halal MUI gratis, uji micro test gratis, pengurusan hak kekayaan intelektual (HAKI) dan BPOM gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan masih banyak lainnya.

“Kami juga memberikan edukasi kepada pelanggan dengan mengajarkan proyeksi ilustrasi laporan keuangan, tutorial penjualan melalui online, serta pelanggan diberikan gratis dashboard penjualan untuk toko online dengan menggunakan software Heptaco,” tutupnya.




Komnas Perempuan: Saatnya Pekerja Rumah Tangga (PRT) Dihormati dan Diakui Hak-haknya Selaku Warga Negara Indonesia

Sebelumnya

Palang Merah Indonesia Berkomitmen Melanjutkan Layanan Kesehatan Keliling di Kamp Pengungsian Khan Younis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News