Putri Ariani
Putri Ariani
KOMENTAR

GUNA memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78, beberapa event pesta rakyat akan di gelar di Istana negara, Jakarta pada 17 Agustus mendatang.

Salah satunya masyarakat akan dihibur dengan penampilan penyanyi Putri Ariani. Hal ini diungkapkan Putri Ariani setelah diundang Presiden RI Joko Widodo belum lama ini.  

“Insya Allah Jadi (diundang Presiden Jokowi),” kata Putri Ariani. 

Dia mengatakan, persiapan yang dilakukan baru sebatas latihan dan jaga stamina agar di saat dirinya tampil bisa menambah rasa percaya diri lebih baik lagi saat tampil di istana negara nanti. 

“Kalau lagu yang akan dibawakan nanti masih rahasia dong,” ujar Putri Ariani.

Dirinya mengaku sering melakukan latihan serta tengah mempersiapkan lagu-lagu dan segala macam nya seperti latihan stamina, fisik dan melatih mental jelang hari itu datang. 

Sebagai informasi, Putri Ariani berhasil mengharumkan nama Indonesia lewat ajang pencarian America's Got Talent (AGT) 2023.

Perempuan bernama lengkap Ariani Nismaputri ini sukses mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Nantinya Putri Ariani akan kembali tampil di semifinal America’s Got Talent (AGT) pada 22 Agustus 2023 di Amerika Serikat. 

Bersama Cakra Khan, Putri sama-sama lolos di America’s Got Talent (AGT) 2023. Kedua penyanyi yang mengharumkan Indonesia tersebut saling dukung satu sama lainya.

Putri mengaku suka mendengar lagu-lagu Cakra Khan. “Buat Putri, kak Cakra Khan itu keren banget dan Putri memang suka dengar lagu-lagunya kak Cakra Khan. I will support him all the way,”.

 




Potensi Tsunami Masih Ada, Warga Diminta Waspadai Erupsi Gunung Ruang

Sebelumnya

Fasilitas Kesehatan Hancur, Sebanyak 562 Warga Palestina Menderita Hemofilia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News